Simak Sinopsis Terbaru Manhwa Study Group Chapter 158 Bahasa Indonesia, Pertarungan Geonyeop yang Makin Memanas!

by

OTONITY.com – Manhwa Study Group ini merupakan karya dari Shin Hyung Wook yang bekerjasama dengan Ryu Seungyeon sebagai ilistratornya. Pada manhwa ini menceritakan tentang kasarnya kehidupan disekolah yang dipenuhi oleh para berandal.

Dimana manhwa ini akan diupdate sekali selama seminggu, hingga saat ini manhwa Study Group ini telah mencapai chapter ke 158 yang update pada minggu ini. Langsung saja simak sinopsis terbarunya pada artikel kali ini.

Baca Juga: Sinopsis Nano Machine Chapter 105 Chun Yeo Woon Sembuh Dari luka Dengan Bantuan Nano

Baca Juga: Spoiler Sinopsis Lookism Chapter 396 Bahasa Indonesia, Daniel Membutuhkan Tim Terkuat Untuk Menjalankan Misinya

Baca Juga: Jadwal Rilis dan Sinopsis Eleceed Chapter 194 Bahasa Indonesia, Beserta Link Baca Webtoon Lengkap!

Sinopsis Manhwa Study Group Chapter 158

Dimana dalam Manhwa Study Group Chapter 158 ini menceritakan tentang seorang pria (bapak – bapak) yang memutuskan untuk bunuh diri karena memiliki banyak hutang. Dimana secara tiba – tiba ada seorang yang ingin membunuhnya dengan menusukkan pisau padanya.

Akan teapi hal itu dihalangi oleh Geonyeop Park. Dimana orang yang ingin membunuh itu adalah pihak ketiga yang akan memnerima asuransi dari orang yang memiliki hutang itu tadi. Disisi lainnya teman – teman Gamin seperti mencari seseorang. Dimana salah satunya bilang bahwa Gamin mencari ayah dari Min Hee.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×