Daftar Aplikasi Penggabung Foto Terpopuler 2022 Untuk Android dan iOS, Praktis dan Gratis! Buat Fotomu Makin Aesthetic

by

2. PicCollage (Cardinal Blue Software)

Aplikasi ini dirilis pada tahun 2012 oleh developer Cardinal Blue Software dan nya 4,6 di Playstore. Aplikasi PicCollage menawarkan beberapa fitur yang menarik selain edit foto kolase yaitu bebas memilih gaya untuk foto kolase, membuat foto dengan ukuran kartu ucapan dengan mudah, memotong foto, menambahkan stiker, mengganti background, menggambar sesuatu di foto kolase, serta menambahkan tulisan dengan berbagai jenis font.

Baca juga: Info Harga Atap Baja Ringan Per Batang, Bisa Jadikan Referensi Konstruksi Atap Rumah Dengan Harga Murah

Baca juga: Contoh Soal Trigonometri Kelas 10, Buat Pemahamanmu Lebih Mudah Dengan Mengerjakan Soal-Soalnya!

Baca juga: Harga Tiket The Boyz yang Akan Konser di Indonesia, Tepatnya di Jakarta 9 Juli Mendatang, Berikut Detail Lengkapnya!

3. Moldiv – Editor Foto, Kamera Beauty, Kolase

Developer aplikasi moldiv yaitu JellyBus dan dirilis pada tahun 2013 serta memiliki rating 4,4 di Playstore. Sesuai judulnya aplikasi ini bukan hanya untuk kolase foto saja. tetapi juga untuk kamera kecantikan.

4. Fotor Photo Editor

Aplikasi yang satu ini memiliki nama yang cukup unik yang dirilis pada tahun 2013 oleh developer Everimaging dan memiliki rating 4,6 di Playstore. Aplikasi ini menawarkan beberapa fitur untuk edit foto, salah satunya membuat kolase yang bagus.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×