Cek Harga Polycarbonate Bening Per Lembar, Padukan Dengan Atap Rumah Agar Sinar Matahari Masuk ke Dalam

by

OTONITY.com – Pembahasan polikarbonat pasti tidak terlepas dari industri kimia yang berhubungan dengan salah satu jenis thermoplastic polimer. Bahan ini biasanya memiliki sifat yang mudah dalam pembuatannya sehingga banyak dicari orang.

Bagi kamu yang sedang mencari informasi mengenai polikarbonat tentang harga belinya dapat simak selengkapnya pembahasan kali ini di artikel berikut.

Baca juga: Info Harga Atap Baja Ringan Per Batang, Bisa Jadikan Referensi Konstruksi Atap Rumah Dengan Harga Murah

Baca juga: Cek Harga Besi Kanal C atau Besi CNP, Bahan Dasar Bangunan Dengan Kualitas Terbaik!

Baca juga: Harga Genteng Metal Minimalis Terbaru 2022 Semua Tipe, Awet Untuk Atap Bangunan dengan Harga Terjangkau

Dari namanya sendiri, polikarbonat memiliki karakteristik atau sifat dasar yang tembus pandang, ringan, tahan terhadap perubahan cuaca dan suhu, serta tahan terhadap benturan. Material ini biasanya paling ideal untuk pengganti kaca pada cakupan aplikasi yang sangat luas, baik di bidang industri maupun bidang lainnya.

Dalam industri kimia modern, polikarbonat sudah tidak asing dijadikan sebagai bahan yang memiliki sifat mudah dibentuk. Material ini biasanya dijual mulai dari harga ratusan ribu rupiah per lembar atau per roll.

Sekilas mengenai polikarbonat

Material polikarbonat mulai digunakan untuk bangunan di Indonesia sejak awal tahun 1990-an dan digunakan sebagai material atap. Biasanya pada atao yang membutuhkan penerangan cahaya alami dari sinar matahari dapat memanfaatkan bahan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×