Update Link Baca Black Clover Chapter 332 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilis Terbaru Mei 2022, Ditunda Cukup Lama!

by

OTONITY.com – Update jadwal rilis manga Black Clover. Alami penundaan jadwal rilis, berikut ini adalah informasi terbaru mengenai perilisan manga Black clover chapter 332 Bahasa Indonesia. Simak artikel ini sampai habis agar tidak ketinggalan cerita serunya!

Pada lanjutan cerita berikutnya pada chapter 332 sangat dinantikan oleh banyak orang. Pada chapter terakhir 331 masih belum terungkap setelah karakter tak terduga muncul dan cukup menghebohkan. Sayangnya pertempuran melawan Lucifero dan Iblis dari kerajaan Spade masih belum diketahui pemenangnya.

Pasalnya untuk update chapter terbaru kali ini akan mengalami penundaan cukup lama yaitu hingga Agustus 2022 menurut laporan dari website otaku Shonendaily.com, itu artinya manga black clover ini tidak akan update atau hiatus kurang lebih selama 3 bulan. Harus lebih bersabar ya!

Baca juga: Jadwal Rilis dan Sinopsis Eleceed Chapter 194 Bahasa Indonesia, Beserta Link Baca Webtoon Lengkap!

Baca juga: Update Link Baca Lookism 396 Webtoon Bahasa Indonesia, Rilis Hari Jumat ini di Aplikasi dan Bisa Dibaca Online Lewat Situs Web

Baca juga: Link Download Aplikasi Mangaku Pro Apk: Baca Komik Sepuasnya Dari Beragam Genre Gratis

Sinopsis Cerita Black Clover Chapter 332

Pertarungan yang semakin intens dilakukan oleh Asta dan kawan-kawan. Pada chapter sebelumnya, dipicu oleh makanan Charmy, Mimosa menyembuhkan Nacht dan Yami. Saat tidak sadarkan diri, Yami gagal mendengar pengakuan Charlotte kepadanya. Sedangkan, Nacht memutuskan untuk pulang dengan Pasukannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×