Review Anime Koi wa Sekai Seifuku no Ato de Episode 5, Desumi Membuat Steel Lebih Percaya Diri Lagi

by

OTONITY.com – Anime romantis komedi menjadi salah satu anime yang memiliki banyak penggemar. Pada artikel berikut ini akan membahas mengenai review anime Koi wa Sekai Seifuku no Ato de episode 5. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Koi wa Sekai Seifuku no Ato de awalnya merupakan sebuah serial manga Jepang yang ditulis oleh Hiroshi Noda dan diilustrasikan oleh Takahiro Wakamatsu. Manga tersebut telah diserialkan di majalah manga shōnen Kodansha, Majalah Shonen Bulanan sejak Oktober 2019, dan telah dikumpulkan dalam lima volume tankōbon.

Baca juga: Jadwal Rilis Komik Nano Machine Chapter 106 Beserta Link Baca Webtoon, Petualangan Bersama Mesin Nano yang Makin Seru

Baca juga: Update Link Baca Manhwa Quest Supremacy Chapter 32 Bahasa Indonesia, Pertarungan Sengit Lee Hyundong dengan Daesung

Baca juga: Jadwal Tayang dan Link Nonton Boruto Episode 249 Lewat iQiyi, Bilibili TV dan Viu, Bukan Telegram

Adaptasi serial animenya diumumkan dalam edisi Mei 2021 dari Majalah Shonen Bulanan pada tanggal 6 April 2021. Serial tersebut diproduksi oleh Project No.9 dan disutradarai oleh Kazuya Iwata, dengan Satoru Sugizawa mengawasi skrip, Akemi Kobayashi mendesain karakter, Satoshi Motoyama sebagai sutradara suara, dan Satoshi Hōno dan Ryūnosuke Kasai menggubah musiknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×