Link Baca Manga One Piece Chapter 1050 Bahasa Indonesia, Kaido Ungkap Kakek Luffy adalah Orang Terkuat

by

OTONITY.com – Berikut ini adalah informasi mengenai link baca manga One Piece chapter 1050 Bahasa Indonesia yang harus kamu ketahui. Kami juga telah merangkum sedikit spoiler untuk episode tersebut. Simak informasi lengkap di bawah ini yuk!

Spoiler One Piece Chapter 1050 sudah seliweran di berbagai media sosial. Hal tersebut menandakan jika para penggemar sudah tidak sabar untuk mengetahui hal yang akan terjadi selanjutnya di dalam manga tersebut.

Baca juga: Link Nonton Anime One Piece 1018 Sub Indonesia, Kelanjutan Kisah Who’s Who yang Kabur dari Penjara

Baca juga: Jadwal Rilis Komik Nano Machine Chapter 106 Beserta Link Baca Webtoon, Petualangan Bersama Mesin Nano yang Makin Seru

Baca juga: Link Nonton Anime Ao Ashi Episode 6 Sub Indonesia, Tayang Hari Ini! Aoi Mendapatkan Fans Pertama di Tim Barunya

Dilansir dari berbagai sumber yang beredar, pada chapter 1050 menceritakan tentang Kaido yang mengungkap siapa sebenarnya Kakek Luffy. Dia juga mengatakan jika Kakek Luffy adalah orang yang sangat kuat dan bahkan lebih kuat daripada Roger.

Diketahui jika Roger memiliki haki yang sangat kuat dan menjadi Raja Bajak Laut. Kaido pun secara tidak langsung menyatakan bahwa kemampuan haki lebih penting atau di atas buah iblis.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×