Link Baca The Villainess Lives Twice Bahasa Indonesia, Apakah Artezia Bisa Melengserkan Tahta Kakaknya?

by

Artezia juga terkenal sebagai seorang manipulator yang sangat handal. Hal ini dapat dilihat karena dia menjadi sekutu yang baik untuk kakaknya, khususnya dalam merebut tahta yang ada di dalam kekaisaran. Namun, semua berakhir ketika Artezia mulai berkianat dengan sang kakak. Artezia pun akhirnya mendapatkan hukuman dari kakaknya. Ia di penjara oleh kakaknya sendiri.

Baca Juga : Baca Manhwa Marry My Husband Chapter 28, Jung Soo Min Bilang Kalau Dia Hamil dan Bikin Semua Orang Terkejut!

Baca Juga : Baca Manhwa Beauty In A Click Chapter 34, Dami Jin Merasakan Keuntungan Dari Jadi Makin Cantik

Baca Juga : Judul Korea Manhwa Lady Virtues Contract Marriage Webtoon, Kekecewaan Park Yeonwoo Membawanya Pada Sang Suami yang Bereinkarnasi di Masa Depan

Singkat cerita ada seseorang yang bernama Grand Duke Cedric Ebron. Lalu dia bersumpah bahwa dirinya akan melengserkan tahta yang dimiliki oleh kakaknya. Artezia tidak akan membiarkan kekaisaran di pimpin oleh seorang pemimpin yang mengorbankan dirinya sendiri untuk sihir yang terkutuk.

Lalu bagaimana kelanjutan cerita dari Artezia? Apakah dia sanggup menggulingkan tahta kekaisaran kakak laki – lakinya sendiri?

Link Baca Manhwa The Villainess Lives Twice

Untuk kalian yang sudah sangat penasaran tentang cerita lengkap dari Manhwa The Villainess Lives Twice ini. Jangan lupa untuk membacanya secara lengkap di aplikasi baca manwa favorit kalian seperti webtoon, kakaopage, dan lain sebagainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×