Sinopsis Anime Spy X Family Episode 6, Pertemuan Anya Forger dan Damian Desmond di Akademi Eden, Tayang Hari Ini di IQIYI dan BiliBili

by

OTONITY.com – Apakah kamu penggemar anime Spy X Family? Kamu berada di artikel yang tepat! Berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis anime Spy X Family episode 6 yang harus kamu ketahui. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Anime Spy x Family sendiri memiliki genre shonen. Anime ini adalah adaptasi dari serial manga dengan judul sama yang ditulis dan diilustrasikan oleh Tatsuya Endo. Manga sendiri telah diterbitkan di Indonesia oleh penerbit Elex Media Komputindo dan sempat menjadi best seller.

Baca juga: Link Baca The Villainess Lives Twice Bahasa Indonesia, Apakah Artezia Bisa Melengserkan Tahta Kakaknya?

Baca juga: Baca Webtoon From Dream To Freedom Chapter 15 Bahasa Indonesia, Kehidupan Jung Min yang Berubah Total

Baca juga: Link Baca Manga One Piece Chapter 1050 Bahasa Indonesia, Kaido Ungkap Kakek Luffy adalah Orang Terkuat

Kabar baiknya serial ini diproduksi oleh TOHO Animation yang dibantu oleh Studio Clover Works dan Wit Studio. Kedua studio tersebut terkenal sudah menciptakan beberapa anime terkenal lainnya seperti Horimiya dan Attack on Titan.

Berikut adalah sejumlah seiyu (pengisi suara) yang telah dikonfirmasikan untuk bermain di anime ini:

1. Takuya Eguchi sebagai Loid Forger
2. Saori Hayami sebagai Yor Forger
3. Atsumi Tanezaki sebagai Anya Forger

Sinopsis Anime Spy X Family Episode 6

Pada episode sebelumnya, yaitu episode 5, mengambil judul “Will They Pass or Fail” yang melanjutkan kisan Anya yang sedang mencoba untuk mencari sekolah baru. Episode tersebut menceritakan The Forgers menemukan bahwa Anya tidak diterima di Eden Academy.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×