Perbedaan Mahwa The Office Blind Date dengan Drama A Business Proposal, Bahkan Cerita Awalnya Sudah Beda!

by

OTONITY.com – A Business Proposal ini merupakan drama yang diadaptasi dari manhwa karya NARAK dan lainnya yang memiliki judul “The Office Blind Date”. Dimana pada dasarnya antara drama adaptasi dari manhwa pasti memiliki beberapa perbedaan.

Oleh karena itu dalam artikel kali ini akan membahas beberapa perbedaan antara manhwa The Office Blind Date dengan drama A Business Proposal. Langsung saja dapat kamu simak penjelasannya seperti dibawah ini.

Baca Juga: Sinopsis Lengkap dan Daftar Pemain Drama Korea Why Her? Pengacara Handal yang Turun Jabatan, Diperankan Hwang In Yeop!

Baca Juga: Baca Manhwa Secret Outing Webtoon Full Chapter Bahasa Indonesia Gratis, Kisah Taein Si Ahli Obat di Era Joseon

Baca Juga: Baca Manhwa Boarding Diary Full Chapter, Usia Bukan Penghalang Untuk Cinta Junwoo dan Mikyung

1) Cerita Awal

Diketahui bahwa dalam drama A Business Proposa ini cerita awal digambarkan dengan perkenalan singkat oleh para pemain lain, setelah itu baru penonton disuguhkan dengan adegan Kang Tae Mu yang mengajak Shin Ha Ri Menikah.

Sedangkan pada manhwa The Office Blind Date ini awal cerita digambarkan dengan adegan Kang Tae Mu yang mengajak Shin Ha Ri menikah melalu telepon setelah kencan buta pertama mereka.

2) Warna Rambut Shim Ha Ri

Dimana dalam ramanya saat kenca buta pertama Shin Ha Ri menggunakan rambut palsu yang bewarna cokelat tua dengan tambahan highlight warna putih. sedangkan pada manhwanya saat kenca buta pertama Shin Ha Ri berwarna merah muda yang dibalut dengan dress hitam.

3) Pikiran Kang Tae Mu

Diketahui dalam drama Kang Tae Mu memutuskan menikahi Shin Ha Ri setelah melakukan kencan buta pertama karena dia menyukai sifat yang dimiliki Shin Ha Ri yang ceroboh dan jujur. Sedangkan pada manhwanya Kang Tae Mu memutuskan untuk menihaki Ha Ri setelah melakukan kencan buta pertama karena murni desakan keluarga. Dan dirinya berfikir tidak akan ada yang berubah setelah menikah dimana dia akan tetap berfokus pada pekerjaannya.

4) Shim Ha Ri Membutuhkan Uang

Diketahui bahwa karakter dari Shin Ha Ri didrama maupun di manhwa adalah tulang punggung keluarga. Akan tetapi ada sedikit perbedaan cerita. Dimana pada drama Ha Ri ini membutuhkan uang karena terlibat konflik dengan restoran seafood dan dia harus membayar kompensasi rumah sakit akibat hal itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×