Link Baca Full Chapter Manhwa Magic Emperor, Reinkarnasi Kaisar Iblis Kuno Jadi Pengurus Rumah Tangga

by

OTONITY.com –  Manhwa menjadi salah satu komik yang merupakan karangan dari negara Korea. Bagi kamu yang suka membaca manhwa, kali ini akan kami berikan referensi manhwa terbaru yang berjudul Magic Emperor.

Manhwa yang mengusung kisah fantasi ini memang menarik untuk diikuti. Jika kamu tertarik membaca manhwa Magic Emperor, selengkapnya dapat kamu simak informasi tentang manhwa satu ini di artikel berikut.

Baca juga: 8 Anggota Komite Disiplin di Manhwa The Beginning After The End, Lengkap Dengan Warna Pisau Miliknya!

Baca juga: Intip Cerita Manhwa Marry My Husband Chapter 28, Min Hwan Sangat Frustasi Akibat Kelakuan Soo Min

Baca juga: Update Manhwa Secret Class Chapter 129 Bahasa Indonesia, Kelas Rahasia Dae Ho yang Penuh Misteri

Manhwa Magic Emperor dibuat oleh komikus bernama Wuer Manhua, Ye Xiao ini bercerita tentang warisan kaisar iblis kuno yang bernama kaisar iblis Zhuo Yifan.

Kaisar Iblis Zhuo Yifan menemui kesialan karena dikhianati dan dibunuh oleh murid kepercayaannya.

Setelah terlahir kembali, kultivasinya kembali ke nol dan dia terjebak oleh iblis hati dan tidak diberi pilihan selain menjadi pengurus rumah tangga satu-satunya nona tertua Keluarga Luo.

Perjalanannya menjadi kaisar sihir yang berakhir menjadi pengurus rumah tangga ternyata memberikan berbagai pengalaman untuknya. Meskipun rindu, ia mencoba kembali untuk menjadi dirinya sebelumnya dan membuat keluarganya bangkit lagi.

Detail Komik Magic Emperor

Komik Magic Emperor ditulis oleh Wuer Manhua, Ye Xiao ini juga digambarkan oleh Wuer Manhua, Ye Xiao. Magic Emperor Manhua adalah serial komik yang bertemakan Magic, Martial Arts, Reincarnation, Supernatural dan juga mengandung demografis Shounen.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×