Baca Manhwa Why Ophelia Can’t Leave The Duchy Chapter 12 Bahasa Indonesia, Hasil Investigasi Kematian Ibu Kandung dan Ayah Tiri Ophelia

by

Secara garis besar manhwa Why Ophelia Can’t Leave the Duchy sendiri mengambil latar dari zaman kerajaan. Manhwa tersebut menceritakan kisah Ophelia yang menjadi bagian dari Keluarga Duke. Hal tersebut dikarenakan ibunya bercerai dan kemudian menikah lagi dengan Duke.

Baca juga: Link Baca The Villainess Lives Twice Bahasa Indonesia, Apakah Artezia Bisa Melengserkan Tahta Kakaknya?

Baca juga: Rekomendasi Aplikasi Pesan Tiket Bioskop di HP Terbaaik 2022, Download Sekarang dan Dapatkan Tiket Nonton Tanpa Perlu Ribet Antre

Baca juga: 100+ Rekomendasi Nama FF Couple Bucin Terbaru 2022, Makin Keren dan Romantis, Dijamin Disayang Ayank!

Pada suatu hari, ibu Ophelia dan ayah tirinya berangkat pergi bulan madu. Namun nahas, hari dimana keluarga itu bahagia berubah menjadi hari terburuk yang pernah ada. Ibu dan ayah tirinya meninggal dalam kecelakaan kereta.

Ophelia yang sudah ditinggal sendirian pun hendak pergi dari rumah tersebut. Akan tetapi, pada larut malam di akhir pemakaman, Ophelia tidak dapat melarikan diri dari kadipaten karena saudara tirinya, Alexander.

Alexander tidak ingin kakak tirinya tersebut pergi. Keduanya pun perlahan-lahan semakin dekat dan menjadi tertarik satu sama lain. Namun pada suatu hari, seorang penyelidik datang untuk mengatakan beberapa hal yang mengejutkan.

Link Baca Manhwa Why Ophelia Can’t Leave the Duchy Chapter 12 Bahasa Indonesia

Salah satu judul mahwa romantis yang harus kamu baca adalah Why Ophelia Can’t Leave the Duchy. Manhwa tersebut bergenre romantis dan Shoujo. Why Ophelia Can’t Leave the Duchy sendiri ditulis oleh Joo Ahri dan digambar oleh Samo.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×