Lanjutan Sinopsis Gopi Besok Minggu 15 Mei 2022, Sona yang Terus Dibela Oleh Keluarga Modi!

by

OTONITY.com – Gopi ini merupakan salah satu serial dari negara India yang sangat populer di Indonesia selain Maha Barata. Dimana pada saat ini Gopi ditayangkan pada salah satu televisi di Indonesia yaitu ANTV.

Sedangkan diartikel ini nantinya akan membahas mengenai sinopsis pendek dari episode terbaru Serial India Gopi ini yaitu pada episode 419 yang akan tayang besok Minggu 15 Mei 2022. Langsung saja untuk mengetahui lebih lanjut dapat kamu simak ceritanya seperti dibawah ini.

Baca Juga: Ramalan Shio Kuda, Kambing, dan Babi Hari Minggu, 15 Mei 2022: Gunakan Hari Ini Untuk Membersihkan Lingkungan di Sekitarmu dan Buat Daftar Untuk Minggu Depan

Baca Juga: Ramalan Shio Ayam, Anjing, dan Babi Hari Minggu, 15 Mei 2022: Jangan Menunda Hal yang Penting dengan Alasan Apapun dan Katakan Apa Maumu

Baca Juga: Update Kode Redeem Permainan Point Blank Zepetto Sabtu 15 Mei 2022: Nikmati Malam Minggumu Main Sepuasnya

Sinopsis Gopi 15 Mei 2022 Episode 419

Diketahui dalam episode sebelumnya Ahem lantas mendiskusikan dengan Jigar dan hal ini sontak membuat Madhu ketakutan. Akan tetapi Madu tidak kehabisan cara agar dapat menjebak Kokila lagi. Dimana kali ini dia mencoba membua keributan dengan berisik dimalam hari sampai membangunkan semua orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×