Intip Sinopsis Gopi Terbaru 16 Mei 2022 Episode 420, Sona yang Kecewa Bersiap Untuk Pergi dari Rumah!

by

OTONITY.com – Pada Artikel kali ini akan dibahas mengenai sinopsis pendek dari episode terbaru serial Indoa Gopi yaitu pada episode ke – 420. Diketahui karena Gopi sangat populer, bahkan saat ini diadakan pengulangan penayangan dari serial India ini.

Gopi ini merupakan salah satu serial dari negara India yang sangat populer di Indonesia selain Maha Barata. Dimana pada saat ini Gopi ditayangkan pada salah satu televisi di Indonesia yaitu ANTV. Untuk episode 420 akan tayang Senin depan pada 15 Mei 2022. Langsung saja untuk mengetahui lebih lanjut dapat kamu simak ceritanya seperti dibawah ini.

Baca Juga: Link Nonton Drama Woori The Virgin Full Episode, Kisah Woori yang Tiba-Tiba Hamil dengan Pria Sang Pencuri Ciuman Pertamanya

Baca Juga: Sinopsis Da Wang Rao Ming Subtitle Indonesia Full Episode 1-12, Lengkap! Nonton Lancar Tanpa Download Terlebih Dahulu

Baca Juga: Sinopsis Novel Kinnporsche The Series Full Bahasa Indonesia, Cek Link Bacanya Disini

Sinopsis Gopi 16 Mei 2022 Episode 420

Diketahui dalam episode sebelumnya Meera bertanya mengapa dia datang, lalu Dharam bertanya apakah ada larangan untuknya. Lalu Dharam yang bercanda dengannya, setelah itu Meera bisa tersenyum kembali. Jigar berkata pada Paridhi bahwa Sona adalah gadis yang baik dan dia harus menerimanya. Lantas Kokila melakukan Graha Pravesh pada Sona.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×