Intip Sinopsis Gopi Terbaru 16 Mei 2022 Episode 420, Sona yang Kecewa Bersiap Untuk Pergi dari Rumah!

by

Dan untuk episode 420 ini menceritakan tentang Kokila yang memulai pembicaraannya dan mengatakan bahwa Paridhi tidak mencintai putranya, jadi dia memberikan hukuman untuk menjauh dari Sona. Selanjutnya Gopi yang bertanya apakah dia (Paridhi) tidak ingin menerima Sona, lalau mengapa dia memberikan janjinya pada Tolu.

Disisi lain Meera yang melakukan 100 sit up dengan susah payah. Lalu ada seorang wanita mengatakan sudah waktunya untuk tamparan keras dan juga memintaGaura untuk menampar menantunya dan membalaskan dendam. Kedatangan organisasi wanita menantu dan menyerang semua wanita mertua. Gaura yang bersembunyi di lemari.

Lantas Meera membawanya keluar dan menunjukkan video pada wanita menantu tentang Gaura yang menyiksanya dan meminta mereka untuk menghukum Gaura. Disisi lain Vidya yang ikut campur dengan mengatakan itu merupakan masalah keluarga mereka dan akan ditangani sendiri. Dimana para wanita pergi sambil berteriak bahwa mereka membuang – buang waktu.

Meera yang mempertanyakan kenaa Vidya melindungi Gaura dan berkata Gaura hidup dalam damai dan membiarkan dia pergi dengan damai. Berpindah pada masalah lain Sona yang berkemas dan Tolu yang mencoba untuk menghiburnya. Gopi yang masuk dan cangkir jatuh didepan Gopi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×