Biodata Raline Shah, Favorit Puteri Indonesia 2008 yang Akhir-Akhir ini Ramai di Situs Kencan, Lengkap Biodata, Agama Hingga Perjalanan Karirnya

by

OTONITY.com – Artikel ini akan membahas tentang profil dan biodata lengkap dari seorang artis cantik yang bernama Raline Shah. Siapa yang tidak mengenal artis cantik yang tidak pernah terkna kasus dan kontroversi apapun ini.

Raline Shah memulai karirnya sejak tahun 2008 silam saat dia mengikuti ajang kecantikan Puteri Indonesia. Wah, pantas saja ya Raline Shah memiliki kecantikan dan keanggunan yang luar biasa seperti puter Indonesia.

Dalam ajang kecantikan tersebut Raline Shah mendapatkan kategori Puteri Favorit Puteri Indonesia tahun 2008. Lalu kemudian ia mendapatkan beberapa tawaran untuk pekerjaan barunya di dunia entertaint.

Salah satu jobny adalah menjadi model video klip lagu Terlalu Mnedamba yang dinyanyikan oleh Supernova dan Berhenti di Kamu yang dinyanyikan oleh Anji pada tahun 2011 lalu.

Baca Juga : Profil Biodata Arfito Hutagalung, Sosok Yang Dikabarkan Menjadi Pacar Baru Naysilla Mirdad

Baca Juga : Daftar Pemeran dan Profil Pemeran Utama Drama Woori The Virgin, Ada Si Ganteng Sung Hoon yang Jadi CEO Kaya Raya

Baca Juga : Profil dan Biodata Ragil Mahardika, Gay Asal Indonesia yang Viral di TikTok: Instagram, Youtube, Agama, Usia

Kecantikan yang paripurna ini membuat netizen penasaran sebenarnya siapa sih Raline Shah ini? Untuk menjawab rasa penasaran kalian, silahkan simak artikel ini hingga akhir ya.

Profil dan Biodata Raline Shah

Berikut merupakan profil dan biodata yang dimiliki oleh Raline Shah, anatara lain:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×