Sinopsis Terbaru Manhwa Sleeping Ranker Chapter 28, Ada Seseorang yang Mulai Mengagumi Hyunsung!

by

OTONITY.com – Diketahui bahwa manha Sleeping Ranker ini memiliki beberapa judul lain seperti I Rank, Ranker, Even if I Sleep, 잠만 자도 랭커. Dan dalam pembuatannya manhwa ini dikarang oleh seorang komikus asal Korea Selatan yang bernama Worok.

Sedangkan untuk pengilustrasian dilakukan oleh Cheon Jin Hee. Dalam manhwa ini terdapat genre Aksi, drama, dan fantasi dan temanya adalah material arts. Pada artikel kali ini akan membahas sinopsis dari manhwa Manhwa Sleeping Ranker Chapter 28. Langsung saja simak penjelasannya seperti dibawah ini.

Baca Juga: Baca Manhwa Manager Kim Chapter 33 Bahasa Indonesia, Perjuangan Manager Kim Mencari Sang Anak

Baca Juga: Baca Manhua The Villain of Destiny chapter 30 Bahasa Indonesia, Akhirnya Gu Changge Mendapatkan Tahtanya

Baca Juga: Baca Sinopsis Manhua The Villain of Destiny Chapter 31 Bahasa Indonesia, Gu Changge Rayakan Keberhasilannya!

Sinopsis Manhwa Sleeping Ranker Chapter 28

Dimana dalam Manhwa Sleeping Ranker Chapter 28 ini menceritakan tentang Terlihat Hyunsung yang telah menyelesaikan pertarungannya dan mendapatkan DP, Item dan juga rekaman hasil pertarungannya. Dia sangat menyukainya karena remana itu memiliki durasi yang panjang.

Tidak disangka dia menemukan peta topografi venea. Selanjutnya dia melepasakna topeng dan bergegas untuk kembali ke kemahnya. Disisi lain ada seorang wanita yang merasakan sesuatu, dia kebingungan apa yang baru saja dia rasaka, bahkan dia berkata orang yang barusan dirasakan keberadaanya itu adalah orang yang sangat hebat dalam pertarungan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.