Kerajaan Inggris Dengan Beberapa Gelar Kehormatannya, Orang Biasa Juga Bisa Dapat Gelar!

by

OTONITIY.com – Kerajaan Inggris memang menjadi salah satu kerajaan terkenal di dunia. Kerajaan Inggris sendiri menjadi sebuah kerajaan yang terletak di sebuah negara tepatnya di pulau Britania Raya.  Kerajaan Inggris menjadi salah satu kerajaan tertua yang sudah berdiri sejak tahun 1707 ketika disahkannya Undang-Undang Persatuan dan menjadi kesatuan bersatu Britania Raya.

Dalam perkembangannya, kerajaan Inggris tidak melulu dilabeli dengan label kebangsawan garis keturunan rajanya. Namun, terdapat pula beberapa gelar yang bisa diberikan kepada orang biasa.

Baca juga: Tahukah Kamu Berapa Luas Game Minecraft? Seorang Gamer Menemukannya Setelah Tiga Tahun, Ternyata Sebesar Ini

Baca juga: Baca Sinopsis Manhua The Villain of Destiny Chapter 31 Bahasa Indonesia, Gu Changge Rayakan Keberhasilannya!

Baca juga: Harga Ikan Sidat atau Unagi, Ikan Banyak Manfaatnya Ini Punya Harga Fantastis!

Lingkup kerajaan Inggris ternyata juga berlaku bagi orang biasa yang tidak memiliki keturunan bangsawan. Ada tiga gelar kehormatan yang secara umum diketahui dan dapat diperoleh oleh orang biasa, yaitu Baronet, Knight, dan Squire.

Dapat diketahui sebelumnya bahwa kerajaan Inggris dipimpin oleh raja atau ratu yang merupakan anak tertua dari raja sebelumnya. Misalnya, Ratu Elizabeth yang sekarang bertakhta adalah anak tertua dari raja sebelumnya, yaitu Raja George VI.

Leave a Reply

Your email address will not be published.