Sinopsis Cerita Cool Boy vs Cool Girl Episode 5 Lengkap Dengan Jadwal Tayang, Hanya di Vidio Bukan Telegram

by

OTONITY.com – Berikut ini pada update terbaru tayangan serial yang cukup diminati para remaja di Indonesia yaitu Series Cool Boy vs Cool Girls memasuki episode 5. Series yang dibintangi oleh Natasha Willona dan Rebecca Klopper ini dijadwalkan tayang pada hari ini Sabtu 14 Mei 2022. Simak kelanjutan sinopsis Cool Boy vs Cool Girls berikut di bawah ini

Serial web Indonesia Cool Boy vs Cool Girl  adalah serial terbaru yang mengusung tema romansa drama remaja yang pastinya menarik untuk diikuti.

Baca juga: Update Link Nonton Cool Boy vs Cool Girl Episode 5 Lengkap Dengan Sinopsisnya, Kelanjutan Kisah Cinta Naufan yang Penuh Drama

Baca juga: Mulut Pahit? Yuk Kenali Penyebabnya dan Harus Selalu Hati-Hati Masalah Kesehatan yang Akan Mengincarmu

Baca juga: 5 Cara Menghilangkan Rasa Pahit di Mulut, Bisa Dengan Konsumsi Buah-Buahan atau Menyikat Lidah

Serial yang diproduksi oleh Screenplay Films ini menjadi cerita Wattpad yang digarap dan mulai ditayangkan di platform streaming online Vidio. Serial web yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Prisma Cintya Rachmatika ini disutradarai oleh Annisa Meutia.

Cool Boy vs Cool Girl adalah serial web Indonesia yang telah ditayangkan perdana 30 April 2022 di Vidio. Banyak artis-artis muda berbakat yang membintangi serial ini dengan peran utamanya yang diperankan oleh Natasha Wilona dan Abidzar Al Ghifari.

Sinopsis Cool Boy vs Cool Girl Episode 5

Pada lanjutan episode 5 terbaru kali ini, Keysa memilih untuk menjauhi Naufan karena melihat kondisi Zaskia yang terbaring kritis. Naufan sendiri pada akhirnya menerima dengan ikhlas pernyataan cinta dari Zaskia karena tidak tega melihat kondisi Zaskia yang semakin lemah dan tak berdaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×