Link Baca Manga Tokyo Revengers Chapter 253 Bahasa Indonesia, Saat Ini Toman Berada di Situasi yang Mengerikan!

by

OTONITY.com – Pecinta manga pasti tidak asing dengan manga viral satu ini yaitu Tokyo Revengers. Manga satu ini diketahui telah menginjak chapter terbarunya di angka 253.

Bagi kamu yang mengikuti perjalanan Takemichi di manga ini ayo simak kelanjutan ceritanya dengan membaca spoilernya di artikel kali ini.

Baca juga: Baca Manga Spy X Family Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Seorang Mata-Mata yang Membuat Keluarga Palsu Untuk Misinya

Baca juga: Link Baca Manga One Piece Chapter 1050 Bahasa Indonesia, Kaido Ungkap Kakek Luffy adalah Orang Terkuat

Baca juga: Spoiler dan Link Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 184 Bahasa Indonesia, Pertarungan Sengit Panda Melawan Kashimo

Tokyo Revengers menjadi bagian seri manga shōnen Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Ken Wakui. Manga ini dimuat berseri dalam majalah Weekly Shōnen Magazine terbitan Kodansha sejak bulan Maret 2017, dan telah dibundel menjadi tujuh belas volume tankōbon.

Manga Tokyo Revengers mengisahkan cerita Takemichi, seorang lelaki pengangguran berusia 26 tahun. Dia baru mengetahui bahwa gadis yang menjadi pacarnya ketika masih duduk di bangku SMP telah meninggal akibat ulah geng berandalan.

Kemudian, setelah hampir mati tertabrak kereta dia menyadari bahwa dirinya kembali ke masa lalu saat dia masih duduk di bangku SMP. Takemichi bersumpah untuk mengubah masa depan dan menyelamatkan pujaan hatinya tersebut. Demi melakukannya, dia bertujuan untuk naik ke puncak geng berandalan paling brutal di wilayah Kanto.

Spoiler Tokyo Revergers Chapter 253

Pachin yang telah dikalahkan cukup cepat dan saat ini masih belum terlalu banyak pengetahuan mengenai hubungannya dengan Mikey. Dimana selruh penggemar dari Tokyo Revengers ini sangat menantikan chapter terbaru mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×