Profil dan Biodata Vidhia TikTok, Kekasih Konten Kreator Vietnam, Lengkap dari Umur, Instagram, Hingga Akun YouTube

by

OTONITY.com – Pada artikel berikut ini akan memberikan informasi kepadamu mengenai profil dan biodata dari Vidha TikTok yang merupakan kekasih Dat Villa, seorang konten kreator asal Vietnam. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

TikTok merupakan salah satu aplikasi yang banyak digunakan oleh semua kalangan orang saat ini. Aplikasi ini digunakan untuk membagikan video pendek dengan berbagai tema dan lagu. Selain itu, TikTok juga memiliki beberapa fitur yang dapat membuat para pengguna nyaman menggunakannya.

Baca juga: Link Twibbon Hari Menwa Jayakarta Tahun 2022, Banyak Pilihan Bingkai Foto Gagah Untuk Profil WAmu!

Baca juga: Akui Main Dating App, Nama Raline Shah Sempat Trending Topik Karena Foto Profilnya di Akun Tinder

Baca juga: Profil Biodata 4 Bintang Sinetron Roda-Roda Gila Segera Tayang di SCTV, Saksikan Keseruan Akting Mereka Ya!

Baru-baru ini di TikTok tengah di hebohkan dengan pasangan beda negara yaitu Vidhia dan Dat Villa. Pasangan beda negara tersebut tengah ramai dan dibicarakan di berbagai media sosial juga. Lantas, siapa Vidhia TikTok sebenarnya?

Profil dan Biodata Vidhia Viral TikTok

Dilansir dari berbagai sumber, Vidhia telah diketahui jika awalnya hanya bersahabat dekat dengan Dat Villa. Dat Villa sendiri adalah seorang kreator video asal Vietnam. Mereka seringg melakukan live bersama dan hal tersebut terbukti menghibur para penggemarnya.

Persahabatan antara dua orang beda negara tersebut menjadi hal yang mengesankan bagi para penggemar mereka. Bahkan banyak netizen yang mendoakan agar mereka bisa berjodoh.

Vidhia sendiri dikenal sebagai Tiktokers yang murah senyum dan menghibur dengan kesederhanaanya. Dia memiliki kepribadian yang humoris dan apa. Hal tersebut menjadi hal yang disukai oleh netizen.

Baca juga: Link Baca Manga Tokyo Revengers Chapter 253 Bahasa Indonesia, Saat Ini Toman Berada di Situasi yang Mengerikan!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×