Link Baca Komik My Daughter Is The Final Boss Chapter 25, The Forgotten One Berhasil Dikalahkan!

by

OTONITY.com – Bagi kamu yang mengikuti manhwa terbaru yang berjudul My Daughter is the Final Boss, tentunya kamu tidak ingin melewatkan chapter-chapter terbarunya bukan?

Manhwa yang memiliki genre petualangan, fantasi, hingga romance ini memang patut untuk kamu ikuti jalan ceritanya. Kali ini, akan kami berikan informasinya mengenai manhwa My Daughter is the Final Boss di chapter 25.

Baca juga: Intip Cerita Manhwa Why Ophelia Can’t Leave The Duchy Chapter 13 Bahasa Indonesia, Alec Tampak Marah Dengan Kehadiran Frank

Baca juga: Simak Cerita Manhwa Marry My Husband Chapter 34, Min Hwan Ingin Balas Dendam ke Kang Ji Won

Baca juga: Link Baca Full Chapter Manhwa Magic Emperor, Reinkarnasi Kaisar Iblis Kuno Jadi Pengurus Rumah Tangga

Manhwa My Daughter is the Final Boss yang dibuat oleh komikus bernama geulsseunya (글쓰냐), RK Studio (RK스튜디오).

My Daughter is the Final Boss Manhwa adalah serial komik yang bertemakan Magic, Monsters, Reincarnation, Time Travel dan juga mengandung demografis Seinen.

My Daughter is the Final Boss bercerita tentang seorang anak perempuan yang akan menghancurkan dunia. Di akhir divergensi, ayahnya mati tak berdaya. Ketika ia membuka mata lagi, putrinya yang berusia lima tahun ada di depannya. Ia pun berusaha hentikan lima kemalangan Seol-ah Lee. Kesempatan diberikan sekali lagi dan jika dibesarkan secara tidak benar, dunia akan binasa.

Detail Manhwa My Daughter Is The Final Boss

My Daughter Is The Final Boss memiliki arti putriku adalah bos terakhir, komik ini berjenis manhwa dengan konsep cerita fantasi, tentunya hal ini membuat para pembaca semakin penasaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×