Sinopsis dan Jadwal Rilis Komik Lookism Chapter 397 Bahasa Indonesia, Apakah Hyungseok Berhasil Diterima Jadi Anak Didik Jonggun?

by

OTONITY.com – Pada artikel kali ini kami akan mengulas pembahasan mengenai Komik Lookism chapter terbaru yaitu 397 versi Bahasa Indonesia. Apakah kamu menyukai komik yang satu ini? Jika iya, maka kamu bisa menyimak artikel yang akan kami sampaikan di bawah ini.

Apakah kamu pernah mendengar tentang komik yang satu ini? Komik ini sangat terkenal di negara asalanya, Korea Selatan. Lookism sendiri mengusung tema tentang bullying dan segmentasi kelas dalam masyarakat.

Baca juga: Perbedaan Cerita Webtoon Lookism dan How to Fight, Mana yang Menjadi Favoritmu?

Baca juga: Spoiler Sinopsis Lookism Chapter 396 Bahasa Indonesia, Daniel Membutuhkan Tim Terkuat Untuk Menjalankan Misinya

Baca juga: Update Link Baca Lookism 396 Webtoon Bahasa Indonesia, Rilis Hari Jumat ini di Aplikasi dan Bisa Dibaca Online Lewat Situs Web

Pada komik Lookism yang mengusung genre drama ini kita juga disuguhkan dengan adegan laga para tokoh komik yang mengagumkan namun di sisi lain tetap emosional. Saking terkenalnya komik yang satu ini, Lookism pernah dijadikan drama.

Lookism juga banyak dicetak dalam versi komik di Korea Selatan. Author dari komik yang sudah terbit pada 2014 di Indonesia ini juga sudah memiliki perusahaan yang bergerak di bidang komik yaitu PTJ Company, yang merupakan singkatan dari Park Tae Joon.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×