Tamat! Ini Cuplikan Episode Terakhir Dewi Rindu yang Tayang 15 Mei 2022,  Akhir Bahagia Keluarga Dewi dan Rangga

by

OTONITY.com – Dewi Rindu memang menjadi salah satu sinetron unggulan di SCTV. Sinetron satu ini memiliki jalan cerita dengan beragam konflik yang menarik untuk diikuti. Di tanggal 15 Mei 2022 kemarin, sinetron satu ini sudah tamat dan selesai ditayangkan.

Bagi kamu penggemar sinetron Dewi Rindu dan belum sempat melihat episode terakhirnya, tenang saja karena di artikel kali ini akan ada ulasan yang akan berikan informasi untukmu.

Baca juga: Intip Sinopsis Balika Vadhu Besok 17 Mei 2022, Nimboli Bertemu Keluarga Aslinya Dan Masih Memanggil Disa Ibu, Anandi Sedih!

Baca juga: Sinopsis dan Jadwal Rilis Komik Lookism Chapter 397 Bahasa Indonesia, Apakah Hyungseok Berhasil Diterima Jadi Anak Didik Jonggun?

Baca juga: Sinopsis Buku Harian Seorang Istri Hari Ini 16 Mei 2022, Fajar dan Lia Batal Nikah Lagi?!

Dewi Rindu menjadi salah satu sinetron unggulan di SCTV. Sinetron yang sudah memiliki ratusan episode ini selalu memberikan cerita yang baru sehingga ditunggu oleh penggemarnya.

Sinetron dengan genre drama dan roman ini dibintangi oleh Angela Gilsha, Achmad Megantara, dan Dylan Carr.

Garis besar pembahasan sinetron ini adalah kisah seorang gadis yang bernama Dewi (Angela Gilsha) yang memiliki impian besar meskipun keluarganya mengalami kesulitan ekonomi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×