×

Setting Agar Kamera HP Tidak Mirror untuk Iphone, Praktis Banget! Kamu Bisa Pilih Cara yang Mudah

by

OTONITY.com – Pengguna iPhone pasti salah satunya tertarik karena fitur kamera pada hp satu ini sangat bagus. Dalam pengambilan gambarnya, iPhone dapat memberikan kualitas hingga berbagai fitur menarik yang dapat dilakukannya.

Namun tak jarang, dalam kamera iPhone terdapat kesalahan pada kameranya yang terjadi dengan menghasilkan gambar mirror. Gambar mirror pada iPhone sendiri ini dapat menganggu dan membuat penggunanya bingung saat melihat hasil fotonya.


Baca juga: Cara Daftar BCA ID Aplikasi MyBCA Terbaru 2022, Anti Ribet! Lengkap dengan Persyaratan

Baca juga: Baca Reality Quest Chapter 35 Bahasa Indonesia, Pembalasan Ha Do Wan Untuk Para Siswa yang Membullynya

Baca juga: Update Link Baca Webtoon Sacrificed Chapter 14 Bahasa Indonesia, Link Baca Resmi Line Webtoon Bukan Yang Lain!

Kamera memang salah satu fitur yang sangat dilirik bagi pengguna handphone apalagi iPhone. Kamera handphone sering digunakan untuk memfoto gambar atau ketika sedang melakukan video call dapat terlihat gambar diri kita.

Namun, dalam penggunaannya sering kali dapat terjadi mirror atau kamera yang terlihat seperti cermin. Adanya pengaruh mirror ini dapat menjadikan persepsi berbeda seperti jika kita mengangkat tangan kanan yang terlihat orang justru kita mengangkat tangan kiri.

Ternyata, pada perangkat iPhone kamera yang mirror ini dapat diperbaiki dengan mudah. Jika kamu sedang mencari informasinya dapat menyimak selengkapnya pembahasannya berikut ini.

Cara Setting Kamera iPhone Tidak Mirror

Ternyata, dalam mengatur iPhone yang mengalami kejadian mirror dapat dilakukan dengan mudah berdasarkan langkah-langkah berikut.

1. Mengaktifkan Fitur Mirror Front Camera

Cara setting kamera iPhone tidak mirror dengan mengaktifkan fitur Mirror Front Camera hanya dapat dilakukan pada perangkat iPhone yang telah menjalankan sistem operasi iOS 14.

Jika belum, kamu wajib memperbaharui sistem operasi terlebih dahulu bagi perangkat yang telah memperoleh dukungan sistem ini. Setelah itu, kamu dapat melakukannya dengan cara berikut.