Link Streaming dan Jadwal Tayang Drama Bloody Heart Episode 5 Besok Malam, Bagaimana Kelanjutan Kisah Cinta Lee Tae dengan Yoo Jung?

by

Dimana drama kamu dapat menontonnya melalui salah satu platform streaming yang sering digunakan untuk menonton drama lainnya yaitu Disney+ Hotstar atau melalui stasiun televisi Korea yaitu KBS2. Dimana akan ditayangkan setiap hari Senin dan Selasa.

Jadwal Tayang Episode Terbaru Drama Bloody Heart 2022

Diketahui pada saat ini drama Bloody Heart 2022 ini telah mencapai episode terakhirnya yaitu episode 4. Dan untuk jadwal tayang dari episode terbaru drama ini yaitu episode 5 yang telah ditayangkan pada tanggal 17 Mei 2022 malam ini pada pukul 21.30 KST. Sedangkan untuk durasi dari setiap episodenya sekitar 70 menit.

Sinopsis Drama Bloody Heart 2022

Dimana dalam drama ini diceritakan tentang kisah dari Raja Seoon Jong yang naik tahta karena adanya pemberontakan, lalu sang putra Lee Tae yang akan menjadi raja setelahnya. Dimana Lee Tae ini memiliki mimpi monarki absolut untuk kelangsungan hidupnya sendiri. Jadi ia memerintah kerajaannya secara otoriter, akan tetapi dia mendapatkan tentangan dari wakil perdana mentri yaitu Park Gye Won.

Dimana raja Lee Tae harus berhadapan dengan mantan kekasihnya yang bernama Yoo Jung. Yoo Jung sendiri adalah seorang gadis cerdas dan pemberani yang harus menjadi ratu untuk bertahan hidup. Dimana dia sudah mengalami banyak malapetaka yang membuat dirinya berurusan dengan istana semenjak bertemu dengan Lee Tae.

Dalam drama ini keduanya terlibat dalam pertempuran politik yang snegit dan membuat raja Lee Tae harus memilih antara ambisinya atau mantan kekasih yang masih dia cintai.

Link Nonton Drama Bloody Heart Episode 5

Diketahui bahwa kamu bisa menonton Drama Bloody Heart Episode 5 ini salah satu platform streaming pendukung yaitu Disney+ Hotstar, atau kamu dapat menyaksikannya secara streaming live pada televisi korea yaitu KBS2. Berikut ini adalah link nonton yang dapat kamu gunakan untuk menonton drama ini yaitu:

Link KBS2: Link Disini

Link Disney+ Hotstar: Link Disini

×