Review Anime Tate no Yuusha no Nariagari Season 2 Episode 7, Perjalanan Naofumi, Raphtalia, dan Filo Mencari Batu Permata Ajaib

by

OTONITY.com – Pada artikel berikut ini akan memberikan informasi mengenai review anime Tate no Yuusha no Nariagari Season 2 Episode 6 yang harus kamu ketahui sebelum menonton episode selanjutnya. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Anime Tate no Yuusha no Nariagari diarahkan oleh Takao Abo dengan penulis skenarionya adalah Keigo Koyonagi. Anime tersebut diadaptasi dari serial serial novelnya dengan judul yang sama karya Aneko Yusagi. Hingga tahun 2019 lalu, versi light novelnya sendiri telah berhasil mencatat 22 volume.

Baca juga: Link Streaming dan Download Drama Thailand Devil Sister Episode 9 Sub Indo, Tonton Hanya di VIU!

Baca juga: Lanjutan Nonton Anime Ao Ashi Episode 7 Sub Indo, Tayang Setiap Hari Sabtu Simpan Link Nontonnya Berikut ini!

Baca juga: Update! Link Nonton Streaming Anime Spy X Family Episode 7 Sub Indo, Anime Viral di Instagram Maupun TikTok!

Anime Tate no Yuusha no Nariagari Season 2 akan mengambil segi cerita yang mengisahkan perjalanan Naofumi setelah berhasil mengalahkan Glass pada season pertama yang tayang 2019 lalu. Kammu juga bisa melihat hal tersebut di trailer yang telah diunggah akun YouTube Studio Kinema Citrus.

Review Anime Tate no Yuusha no Nariagari Season 2 episode 6

Raphtalia dan Naofumi sedang dalam misi untuk mencoba dan menemukan pakaian untuk Filo yang tidak robek saat dia berubah. Elhart memberi tahu mereka bahwa mereka perlu menemui penjahit karena, secara teknis, dia adalah pandai besi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×