Spoiler Sinopsis Manga Kingdom Chapter 720, Pertempuran Makin Intens! Shin Kalahkan Para Jenderal

by

OTONITY.com – Penasaran dengan kelanjutan cerita manga Kingdom? Pada artikel berikut ini akan memberikan informasi mengenai spoiler manga Kingdom chapter 720 yang akan membuatmu semakin tidak sabar untuk melanjutkan kisahnya. Simak ulasannya lengkap di bawah ini!

Kingdom merupakan salah satu serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yasuhisa Hara. Manga tersebut kemudian diserialisasikan di majalah manga seinen Shueisha Weekly Young Jump sejak Januari 2006, dengan bab-babnya dikumpulkan dalam 64 volume tankōbon pada Februari 2022.

Baca juga: Nonton Film Gara Gara Warisan (2022) Full Movie, Film Drama Komedi Karya Ernest Prakarsa

Baca juga: Hurawatch APK Aplikasi Nonton Film Gratis Tanpa Iklan, Lengkap dengan Link Download dan Cara Pemasangan

Baca juga: Nonton Tate no Yuusha no Nariagari S2 Episode 7 Subtitle Indonesia, Seorang Pahlawan yang Pamrih Menolong

Spoiler Manga Kingdom Chapter 720

Pertempuran formasi baji! Shin dan Mouten terus menyerang dua jenderal dari Seika. Kingdom Chapter 720 akan mengisahkan bagaimana pertempuran tersebut akan berlangsung dan siapa yang akan keluar sebagai pemenangnya.

Keraguan dan kebingungan di pihak Qin tampaknya menahan mereka. Qin berada dalam jebakan besar sekarang dan seluruh tujuan Shin melakukan ini adalah untuk menyalakan api. Namun, bagaimana api bisa menyala jika para prajurit itu sendiri perlahan-lahan pecah?

Kingdom 720 akan menjadi chapter yang krusial. Menurut beberapa prediksi akan terjadi pertempuran yang sangat sulit antara Shin dan Jenderal Seika. Pertarungan ini akan membuka jalan menuju kemenangan salah satu wedge.

Dan kemenangan itu, pada gilirannya, akan mempengaruhi seluruh pertempuran. Ya, begitulah keputusan para Jenderal mempengaruhi medan perang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×