Spoiler Sinopsis Manga Kingdom Chapter 720, Pertempuran Makin Intens! Shin Kalahkan Para Jenderal

by

Para Jenderal Seika merupakan orang-orang yang keras kepala. Tidak mungkin mereka membuatnya mudah untuk Shin. Tapi ini adalah pola pertunjukannya. Shin akan mengeluarkan Jenderal Besar Zhao. Shin mengeluarkan seseorang yang telah mendedikasikan hidup mereka untuk bertarung.

Baca juga: Film Jailangkung 3 2022 Kapan Tayang di Bioskop? Segera Tayang! Begini Kata Sutradaranya

Baca juga: 5 Cara Agar Kamera Hp Tidak Mirror untuk Android, Bisa Lakukan Secara Mandiri Dengan Mudah!

Baca juga: Terkenal Ganteng dan Cantik, Ini Cara Mendapat Pacar Dari Rusia yang Harus Kamu Tahu Sebelum Melakukan PDKT

Di sisi Qin, para prajurit tegang. Bihei khawatir, tapi itulah yang orang-orang harapkan. Denei tampaknya percaya diri, tetapi itu tidak cukup untuk meyakinkan Gakuka.

Kyoukai memutuskan untuk tetap berada di tengah dan mengaturnya dengan benar. Dia akan mengelola perannya dalam pertempuran ini. Rei mengatakan bahwa formasi ini akan gagal jika kepala tidak cukup kuat.

Tapi itu akan menjadi pertunjukan untuk Shin dan Mouten. Ini berarti bahwa mereka adlaah benar-benar sebuah kombo terberat yang dapat ditawarkan Qin. Keduanya adalah prajurit yang sangat terampil dan mereka telah berteman untuk waktu yang lama.

Riboku memperhatikan bahwa Qin mencoba melarikan diri dari kesulitan mereka. Tapi dia terlalu siap untuk khawatir. Dia menguji Jenderal Seika.

×