Unduh Video di Twitter? Kamu Bisa Pilih Pakai atau Tanpa Aplikasi Lho!

by

OTONITY.com –Media sosial Twitter memang memiliki banyak pengguna yang sering disebut sebagai warganet Twitter. Para warganet Twitter memang sering menikmati fitur di Twitter dan menjadikan penggunanya sangat menikmatinya. Selain itu, Twitter sendiri dapat dijadikan update informasi yang berhubungan dengan banyak hal di dunia.

Sebagai aplikasi media sosial, Twitter juga berisi mengenai video-video yang dapat viral. Selain itu, kamu juga dapat mencari video yang kamu sukai dengan mudah hanya menggunakan hastag. Meskipun tidak didukung langsung dari media sosialnya, kita dapat dengan mudah mengunduh video-video dari Twitter.

Baca juga: 5 Rekomendasi Aplikasi untuk Edit Video Agar Tidak Goyang, Banyak dan Salah Satunya Aplikasi Bawaan Smartphone!

Baca juga: Cara Agar Video Tidak Goyang di HP Android Bisa Pake Aplikasi Bawaan!

Baca juga: Link Video Penumpang Pesawat Bilang Bacot Ke Orang Tua Viral Tiktok, Netizen: Tidak Punya Etika!

Jika berhubungan dengan video yang menarik perhatianmu, beberapa orang akan senantiasa mengoleksinya sebagai sarana hiburan. Selain itu, kamu juga dapat menyebarkan video yang kamu dapat di Twitter ke media sosial lainnya.

Video Twitter sendiri dapat kamu ambil dengan cara mendownloadnya.  Kini, kita juga dapat memilih layanan dengan sangat leluasa karena ada yang sudah berbasis sebuah aplikasi maupun masih berupa laman situs web yang justru bisa langsung dipakai lewat peramban.

Nah, kali ini akan kami sajikan dua pilihan yang dapat kamu gunakan ketika mendownload video dari Twitter sebagai berikut.

Download video Twitter tanpa aplikasi

En.savefrom.net menjadi bagian layanan berbasis web yang sering digunakan jika ingin mengunduh berkas video atau suara. Selain karena mendukung banyak platform media sosial yang mana di dalamnya termasuk Twitter, kita pun dapat memakainya dengan sangat mudah. Caranya sebagai berikut.

– Login ke aplikasi Twitter

– Buka video yang mau disimpan ke galeri

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×