Link Nonton dan Download Drama China Lady of Law Episode 18 Subtitle Indonesia, Tonton di Situs Legal Hanya di WeTV!

by

OTONITY.com – Drama Drama China Lady of Law merupakan salah satu drama populer dikalangan penonton, lantaran dama ini memiliki cerita yang unik antara perbedaan pandangan dari dua pengacara. Diketahui pada saat ini pada salah satu platform yang menayangkan drama ini telah mencapai episode ke – 20.

Drama ini memiliki genre yaitu Law, Romance, Drama. Diketahui bahwa drama ini awal menayangkan episode perdananya pada tanggal 9 Mei 2022 lalu dan kemungkinan akan berakhir pada tanggal 26 Mei 2022. Pada artikel kali ini akan membahas mengenai link streaming dari drama ini untuk episode selanjutnya, langsung saja simak penjelasannya seperti dibawah ini.

Baca Juga: Rekomendasi 8 Film Sci-Fi Terbaik Tahun 2022, Wajib Nonton! Cerita Menegangkan dan Penuh Aksi

Baca Juga: Nonton Master of My Own Episode 26 Sub Indonesia, Lengkap dengan Sinopsis Episode! Su Weiran Mengaku Pacar Ning Meng di Depan Lu Jiming

Baca Juga: Link Nonton Master of My Own Episode 27 Sub Indonesia, Sedih Banget! Hubungan You Qi dan He Yueluan Kandas!

Sinopsis Drama China Lady of Law

Dimana dalam drama Drama China Lady of Law ini menceritakan tentang dua pengacara yang memiliki cara berbeda, mulai dari pemahaman sampai dengan cara mengungkapkan kebenaran. Dimana cerita berawal dari Xu Jie yang direkrut ke kantor Hukum Mingtang untuk menangani kasus suap yang melibatkan Chen Wenguang.

Dimana Putri Chen adalah Chen Ran yang juga secara diam – diam menyelidiki kasus itu. Dimana kedua pengacara wanita ini memiliki pandangan yang berbeda. Dan hal itu yang akhirnya mencapai pemahaman bersama saat keduanya bekerja sama untuk bisa mengungkap sebuah kebenaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×