Cara Membuka Kunci Peta Baru Dalam The Chasm Genshin Impact, Ternyata Begini Tidak Perlu Bingung

by

OTONITY.com – Pada artikel kali ini kami akan menyampaikan mengenai tips dan langkah-langkah yang busa kamu lakukan untuk membuka kunci peta baru dalam The Chasm Genshin Impact. Jika kamu adalah seorang Traveler Genshin Impact, simak informasi ini baik-baik.

Game merupakan media hiburan yang sangat menarik, ketika kita sedang memiliki waktu yang luang kala sedang libur atau sebagai bahan refresh sejenak menghadapi penatnya kehidupan. Sebab relatif sangat murah juga praktis tanpa perlu mengeluarkan biaya terlalu besar.

Baca juga: Cara Mudah Membuka Seluruh Peta Bawah Tanah The Chasm Dalam Game Genshin Impact, Begini Langkah – langkahnya

Baca juga: Apakah Chipset MediaTek Helio P35 Bagus Untuk Game Genshin Impact? Ternyata Begini, Simak Penjelasan Berikut

Baca juga: Spesifikasi PC dan Smartphone Untuk Download Genshin Impact, Apakah Milikmu Bisa, Simak Artikelnya Berikut!

Kalau kamu sering memainkan Genshin Impact, maka kamu pasti sudah tak asing lagi dengan The Chasm. Genshin Impact memperkenalkan wilayah baru bernama The Chasm dalam versi terbaru 2.6 Genshin Impact. Peta baru ini dibagi menjadi dua bagian, yang dikenal sebagai wilayah Surface dan Underground.

The Chasm menghadirkan banyak sekali hal unik yang bisa kamu jelajahi. Wilayah ini terbagi menjadi daerah Surface yang dipenuhi tumbuhan dan bangunan juga daerah Underground yang sangat gelap dan menakutkan. Keduanya harus dijelajahi sebelum menggunakan titik teleportasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×