Link Nonton Streaming Drama Bloody Heart Episode 6 Subtitle Indonesia, Tonton Live Streaming KBS2 Atau Disney+ Hotstar!

by

OTONITY.com – Pada saat ini drama Bloody Heart ini telah mencapai episode terbaru mereka yaitu episode ke – 5 yang telah tayang kemarin 16 Mei 2022. Sedangkan untuk hari ini akan ditayangkan episode terbaru dari drama tersebut yaitu episode ke – 6.

Dimana dalam drama Boody Heart ini aktor Lee Joon dipasangkan dengan Kang Hanna yang sebelumnya sukses memerankan karakter dalam drama “My Roomate Is A Gumiho”. Drama ini baru saja dirilis minggu lalu pada tanggal 2 Mei 2022. Diceritakan Lee Joon menjadi seorang raja yang sangat ambisius.

Baca Juga: Nonton Who Rules The World Drama China Episode 36 Sub Indo, Bai Feng Xi Penerus Tahta QhingZou

Baca Juga: Link Nonton dan Jadwal Tayang Drama The Killer’s Shopping List Episode 7, Bagaimana Kelanjutan Kasus yang Diselidiki Dae Sung?

Baca Juga: Cek Link Nonton Who Rules The World Episode 36 Sub Indo, Air Mata Bai Feng Xi Tak Mampu Tertahan Mendengar Perkataan Sang Ayah

Dimana drama kamu dapat menontonnya melalui salah satu platform streaming yang sering digunakan untuk menonton drama lainnya yaitu Disney+ Hotstar atau melalui stasiun televisi Korea yaitu KBS2. Dimana akan ditayangkan setiap hari Senin dan Selasa.

Jadwal Tayang Bloody Heart Episode 6

Diketahui pada saat ini drama Bloody Heart 2022 ini telah mencapai episode terakhirnya yaitu episode 5. Dan untuk jadwal tayang dari episode terbaru drama ini yaitu episode 6 yang telah ditayangkan pada tanggal 17 Mei 2022 malam ini pada pukul 21.30 KST. Sedangkan untuk durasi dari setiap episodenya sekitar 70 menit.

Sinopsis Drama Bloody Heart

Dimana dalam drama ini diceritakan tentang kisah dari Raja Seoon Jong yang naik tahta karena adanya pemberontakan, lalu sang putra Lee Tae yang akan menjadi raja setelahnya. Dimana Lee Tae ini memiliki mimpi monarki absolut untuk kelangsungan hidupnya sendiri. Jadi ia memerintah kerajaannya secara otoriter, akan tetapi dia mendapatkan tentangan dari wakil perdana mentri yaitu Park Gye Won.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×