Intip Perbedaan iPhone Refurbished, Rekondisi, dan Original Lengkap, Jangan Sampai Salah Beli!

by

OTONITY.com – Pada artikel kali ini, kami akan memberikan informasi mengenai perbedaan iPhone refurbished dan rekondisi yang harus kamu ketahui sebelum membelinya. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Perkembangan teknologi sangat berpengaruh pada perkembangan alat telekomunikasi. Hal tersebut terbukti yang mana saat ini sudah banyak berbagai smartphone dengan berbagai merk dan fitur canggih masing-masing, salah satunya adalah iPhone.

Baca juga: 3 Cara Jitu Reset Password iPhone Terbaru, Dijamin Praktis dan Mudah Banget

Baca juga: Cara Cek Model iPhone Lewat IMEI Terbaru, Simak Tips dan Triknya Agar Tidak Ditipu

Baca juga: 5 Cara Cek Nomor Sendiri Telkomsel, Bisa Pake SMS Hingga Hubungi Asisten Virtualmu!

iPhone sendiri merupakan salah satu merek smartphone yang dirancang dan dipasarkan oleh Apple. Smartphone tersebut menggunakan sistem operasi telepon genggam iOS. iPhone generasi pertama diumumkan oleh CEO Apple Steve Jobs pada tanggal 9 Januari 2007. Sejak saat itu, Apple merilis model iPhone baru dan pembaruan iOS setiap tahunnya.

Di Indonesia sendiri, pengguna iPhone meningkat setiap tahunnya. iPhone sendiri ternyata mengalami refurbished dan rekondisi. Lantas apakah perbedaannya?

Perbedaan iPhone Refurbished, Rekondisi, dan Original Terbaru

Dilansir dari berbagai sumber, iPhone Refurbished merupakan produk iPhone yang ditarik kembali oleh Apple dari pelanggan karena mengalami kerusakan. Pemilik yang mengklaim kerusakan tersebut akan mendapat ganti iPhone unit baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×