5 Bentuk Pola Ekor Burung Murai Batu Berdasarkan Jenisnya, Wah Unik dan Indah!

by

OTONITY.Com – Pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi menarik tentang pola dari ekor burung Murang yang perlu kalian ketahui. Untuk mengetahui berbagai macam pola ekor burung Murai kalian bisa simak artikel yang kami berikan berikt ini.

Untuk pecinta burung atau yang mengkoleksi burung pasti sudah tidak asing lagi dengan burung Murai. Burung Murai ini merupakan salah satu burung yang termasuk dalam burung kicau seperti halnya burung Jalak atau burung Cacing.

Murai batu juga dikenal seering disebut dengan Kucica Hutan. Kalian bisa menjumpai burung Murai Batu ini di daerah hutan yang cukup rapat atau yang disebut dengan hutan sekunder. Hutan sekunder biasanya terletak di daerah Asia Tenggara seperti Indonesia.

Baca Juga : Fakta Menarik Ragil Mahardika, Seleb TikTok Asal Indonesia yang Menikah Dengan Sesama Jenis di Jerman

Baca Juga : Rumus Volume Limas, Pahami Bentuk Alasnya Agar Ketahui Macam-Macam Jenisnya

Baca Juga : Mengenal 5 Jenis Riba dan Hukum Riba Menurut Ajaran Islam, Begini Penjelasannya

Di Indonesia wilayah burung Murai Batu terdapat di daerah Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesim Sulawesi, dan juga Papua.

Untuk yang hobi melihara burung pasti sangat suka dengan burung murai Batu ini. Burung ini memiliki keunikan dan ciri khas yang tidak dimiliki oleh burung – burung impor yang lainnya.

Jika diperhatikan ekor burung Murai Batu memiliki berbagai macam keistimewaan tersendiri. Untuk kalian yang sudah penasaran dengan corak ekor burung Murai Batu kalian bisa simak pembahasan di bawah ini.

Jenis Pola  Ekor Burung Murai Batu

Berikut beberapa pola ekor Murai Batu, antara lain:

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×