Jadwal Rilis dan Spoiler Komik Beauty In A Click Chapter 31 Bahasa Indonesia, Dami Jin Ditawari Jadi Brand Ambassador Banyak Brand Ternama

by

OTONITY.com – Pada artikel kali ini kami akan mengulas beberapa info mengenai komik Beauty In A Click, tentu saja kamu sudah menunggu Beauty In A Click Chapter 31 Bahasa Indonesia bukan?

Kabar baik bagi para fans serial; Beauty In A Click, bahwa komik Beauty In A Click Chapter 31 akan segera rilis. Nah, jika kamu mengikuti komik yang satu ini, maka kamu pasti sudah tak sabar untuk menyimak jalan cerita selanjutnya yang bisa kamu baca gratis lewat Webtoon.

Webtoon didirikan oleh Kim Jun-koo pada 2004 silam di Korea Selatan. Jun-koo adalah seorang pembaca manga dari Jepang sejak kecil. Pendirian webtoon terinspirasi dari redupnya industri manhwa (komik dalam bahasa Korea) pada era 2000-an.

Baca juga: Baca Komik Tomb Raider King Chapter 259 Bahasa Indonesia, Yoo Jae-Ha Berhasil Melarikan Diri

Baca juga: Sinopsis Komik Nano Machine Chapter 96 Bahasa Indonesia, Persiapan Chun Yeo Woon Menghadapi Lord

Baca juga: Link Baca Komik Marriage of Convenience Chapter 32 Bahasa Indonesia, Serangkaian Rencana Balas Dendam Bianca

Sinopsis Komik Beauty In A Click

Mengisahkan tentang seorang yang Iblis muncul di hadapan seorang perempuan yang menderita karena ia memiliki penampilan yang buruk. Dami Jin selalu dibully karena parasnya yang gendut dan dianggap buruk rupa karena suatu kecelakaan naas yang menimpanya dan keluarga.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×