Simak Sinopsis Manhwa High School Soldier Chapter 78, Doo Sik Ketua Gangster dengan Perilaku dan Hati yang Baik!

by

OTONITY.com – Dimana pada chapter sebelumnya menceritakan bahwa Kil Soo yang kembali ke Korea. Nah oleh karena itu pada artikel kali ini akan membahas mengenai sinopsis manhwa High School Soldier Chapter 78.

Diketahui bahwa manhwa ini sama saja dengan manhwa Mercenary Enrollment, dimana manhwa ini juga menceritakan tentang beberapa aksi heroik dari kebaikan hati seorang anak laki – laki SMA yang menjadi tentara bayaran. Langsung saja simak sinopsis menariknya seperti dibawah ini.

Baca Juga: Sinopsis Manhwa Webtoon Weak Hero, Kisah Legenda SMA Eunjung Dengan Seorang Pahlawan Lemah yang Paling Kuat!

Baca Juga: 4 Karakter Utama Anime Shijou Saikyou no Daimaou, Murabito A ni Tensei Suru, Simak Juga Sinopsis Ceritanya!

Baca Juga: Sinopsis Cerita Manhwa Populer High School Soldier Full Chapter Bergenre Aksi, Bisa Dibaca Di LINE Webtoon!

Sinopsis Manhwa High School Soldier Chapter 78

Dimana dalam Manhwa High School Soldier Chapter 78 ini menceritakan pertemuan antara dua orang yang membicarakan mengenai kembalinya Kang Kil Soo, dimana salah satunya berkata bahwa dia melihat Kil Soo masuk ke usaha miliki Cha Doo Sik.

Mereka merundingkan apa yang direncanakan oleh Kang Kil Soo dalam kembalinya dia ke Korea. Bahkan salah satunya menjelaskan bahwa dengan kembalinya kil Soo maka akan ada kejadian yang merepotkan. Mereka sedikt menyimpulkan bahwa Kil Soo akan bersekongkol dengan Doo Sik, akan tetapi mereka berdua adalah dua orang yang sangat berebda.

Dimana Doo Sik adalah orang yang hidupnya tidak berbuat macam – macam tetapi memiliki kekuatan dan tidak ada keserakahan didalam dirinya, sedangkan Kang Kill Soo itu adalah orang serakah dan rela melakukan apapun utnuk mencapai tujuannya.

Sedangkan disisi lainnya Kill Soo yang menghampiri Doo Sik ditempat usahanya. Diamna saat itu dia mengaja Doo Sik untuk bekerja sama dengan dirinya. Bahkan Kil Soo bilang kalau mereka bekerja sama maka mereka dapat meguasai seluruh negara ini. akan tetapi Doo Sik menolak tawaran yang diberikan Kil Soo.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×