Cara Menggunakan Minyak Bulus Sebelum Berhubungan Intim dan Efek Sampingnya, Pasutri Wajib Tau!

by

OTONITY.com – Minyak bulus bisa digunakan untuk membantu hubungan suami istri? Berikut kami berikan tata cara menggunakan dan efek samping yang mungkin bisa terjadi. Simak pembahasannya untuk mengetahui informasi selengkapnya.

Minyak bulus putih merupakan minyak yang dihasilkan dari kura – kura air tawar atau bulus yang memiliki banyak sekali manfaat. Hal ini sudah diketahui sejak dulu bahwa memang memiliki manfaat untuk keharmonisan rumah tangga.

Namun, kalian harus hati – hati karena ada minyak bulus yang asli dan minyak bulus yang palsu. Untuk itu harus diperhatikan dengan benar agar kalian tidak tertipu dengan minyak bulus palsu.

Jika mau pasti mendapatkan yang asli kalian bisa membelinya di Apiotik karena kemungkinan besar minyak bulus yang dijual di Apotik adalah ori.

Baca Juga : Cara Membuat Efek Animasi pada PowerPoint PPT, Dijamin Mudah dan Semakin Unik!

Baca Juga : Efek Samping Mustika Dara HPAI, Obat Herbal Organ Intim, Lengkap dengan Aturan Pakai

Baca Juga : Skin Terbaik Pharsa di Mobile Legends, Ada 7 Skin Keren dan Pastinya Miliki Efek Skill Mantap!

Berbicara masalah minyak bulus, katanya minyak bulus ini sering dipakai para pasutri sebelum berhubungan. Hal ini dikarenakan banyak yang mengatakan minyak bulus ini bisa meningkatkan gairah seksual sehingga penis membesar.

Kira – kira bagaimana cara menggunakan minyak bulus ini sebelum melakukan hubungan suami istri?

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×