Hukum Menggunakan Minyak Bulus di Dalam Islam, Begini Pendapat Dari Para Ulama

by

OTONITY.com – Dengan berbagai manfaat yang dimiliki oleh minyak bulus, bagaimana hukum menggunakan minyak bulus menurut Islam? Untuk mengetahui jawabannya, mari simak artikel berikut ini.

Minyak bulus putih merupakan minyak yang dihasilkan dari kura – kura air tawar atau bulus yang memiliki banyak sekali manfaat. Hal ini sudah diketahui sejak dulu bahwa memang memiliki manfaat untuk keharmonisan rumah tangga.

Namun, kalian harus hati – hati karena ada minyak bulus yang asli dan minyak bulus yang palsu. Untuk itu harus diperhatikan dengan benar agar kalian tidak tertipu dengan minyak bulus palsu.

Jika mau pasti mendapatkan yang asli kalian bisa membelinya di Apiotik karena kemungkinan besar minyak bulus yang dijual di Apotik adalah ori.

Baca Juga : Cara Membedakan Minyak Bulus Asli Vs Palsu, Ternyata Ini Ciri-Cirinya! Jangan Sampai Ketipu

Baca Juga : Harga Minyak Bulus di Apotik Tahun 2022, Bisa Menyembuhkan Lemah Syahwat? Cek Disini Sekarang!

Baca Juga : Cara Menggunakan Minyak Bulus Sebelum Berhubungan Intim dan Efek Sampingnya, Pasutri Wajib Tau!

Berbicara masalah minyak bulus dengan berbagai manfaatnya, kira – kira bagaimana hukum memakai minyak bulus di dalam ajaran Islam? Namun sebelum mengetahui hukumnya kita ketahui terlebih dahulu manfaat dari minyak bulus.

Mungkin kita banyak mendengar manfaat minyak bulus hanya seputar seksualitas saja, namun ternyata minyak bulus memiliki banyak sekali manfaat juga loh.

Manfaat Minyak Bulus Untuk Tubuh

1. Menjaga Kekenyalan Kulit

Minyak bulus ternyata mengandung vitamin E yang tinggi. Seperti yang kita ketahui bahwa vitamin E bisa membantu kulit agar lebih kencang dan juga kenyal.

2. Megencangkan Payudara

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×