Lupa Nomor Axismu? Ini Dia Cara Cek Nomor Sendiri Provider Axis yang Dapat Kamu Pilih

by

OTONITY.com – Penggunaan smartphone pasti tidak terlepas dengan menggunakan kartu SIM. Kartu SIM ini berhubungan dengan berbagai provider yang memang sudah banyak memberikan layanan di Indonesia, salah satunya adalah Axis.

Pengguna kartu Axis memang banyak memiliki fitur yang biasanya digunakan pada umumnya, seperti untuk pengisian pulsa, kuota internet, untuk telepon, dan lain sebagainya. Selain itu, banyaknya promo juga menjadikan para pengguna memilih Axis.

Baca juga: 7 Aplikasi Pembuat Nomor HP Virtual Indonesia Terbaru 2022, Berikut Penjelasannya!

Baca juga: 5 Cara Cek Nomor Sendiri Telkomsel, Bisa Pake SMS Hingga Hubungi Asisten Virtualmu!

Baca juga: Apa Itu Fake Number Telegram? Simak Penjelasan dan Cara Menggunakan Nomor Kosong Untuk Indonesia di Sini!

Tentunya, dalam menggunakan kartu Axis kamu harus mengetahui nomor kamu sendiri agar dapat diberikan kepada orang lain atau sekadar sebagai informasi yang berhubungan denganmu.

Jika sebelumnya kamu lupa dengan nomormu sendiri dan ingin mengeceknya, kamu dapat simak cara yang dapat digunakan untuk cek nomor Axis-mu seperti penjelasan di bawah ini.

Cek nomor axis dengan layanan dial up

Axis juga sama seperti provider lain yang memiliki kode dial-up. Kode ini dapat digunakan berbagai hal yang salah satunya untuk mengecek nomor. Ternyata, ada beberapa cara yang dapat digunakan untuk mengecek nomor axis dengan layanan dial-up sebagai berikut.

– Masuk ke menu dial up lalu tekan angka *2#.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×