Spoiler Manga Dragon Ball Super Chapter 84, Baru Rilis Hari Ini! Jangan Lewatkan Keseruan Goku di Pertempuran

by

Kini Goku dan Raditz harus bertahan hidup. Alasan kenapa Goku dan Raditz bertahan hidup tak lain dan tak bukan adalah karena Bola Naga itu.

Sementara itu Monaito terkejut dengan apa yang dikatakan Bardock. Ya, Bardock memang benar. Lebih bangga hidup damai dan sejahtera dibandingkan harus gelisah dan menyesal dengan rasa dendam dan kebencian yang tak kunjung padam.

Gas pun berjalan menuju ke gerbang pertempuran. Sepertinya pertempuran antar prajurit – prajurit terkuat yang ada di alam semesta ini akan segera berakhir. Di sini lah Goku dan Vegeta mendaptakan kekuatan yang meningkat besar yang mereka dapat dari Bardock.

Baca Juga : Sinopsis Manga Ayakashi Triangle, Suzu Inginkan Kisah Romantis Dengan Ninja Exorcist

Baca Juga : Spoiler Manga Ayakashi Triangle Chapter 88 Bahasa Indonesia, Suzu Bertekad Akan Kembalikan Masa Depan Matsuri

Baca Juga : Link Baca Manga Kingdom Chapter 719 Bahasa Indonesia, Kedatangan Saika yang Membuat Shin Lega

Link Baca Manga Dragon Ball Super Chapter 84 Bahasa Indonesia

Bagi kalian yang sudah penasaran dengan kelengkapan cerita dari manga Dragon Ball capter 84 dalam bahasa Indonesia kalian bisa mengikuti link yang kami berikan berikut ini.

Untuk baca Manga Dragon Ball Super chapter 84 bahasa Indonesia silahkan klik:

Link Dragon Ball Super Chapter 84 Bahasa Indonesia

Itu dia informasi terbaru dari manga Dragon Ball Super chapter 84 sub Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga artikel ini bisa bermanfaat kalian semua. Jangan sampai lewatkan perjalanan Goku dan kawan-kawan ya!

×