Nonton Drama Thailand The Love Proposal Episode 13 Sub Indonesia, Gawat! Calon Pengantin yang Masuk Rumah Sakit

by

OTONITY.com – Drama Thailand bisa menjadi salah satu pilihan untuk mengisi waktu luang. Berikut ini adalah informasi mengenai link nonton drama Thailand yang berjudul The Love Proposal episode 13 sub Indonesia. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan cerita serunya!

Drama tersebut menceritakan kisah Treenut yang mengenal Time karena kecelakaan murignya. Pertemuan tersebut membuat Time terkesan dan dia lebih sering datang menemui Treenut. Namun, Time takut memberi tahu Treenut bahwa dia mencintainya karena dia masih belum bisa melupakan cintanya yang dulu, Marisa.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Lenovo Legion 5 Pro Terbaru di Indonesia 2022, Laptop Idaman Para Pecinta Game Online

Baca juga: Jadwal Rilis Ao Ashi Episode 7, Petualangan Aoi Sebagai Tim Sepak Bola Klub J Dimulai, Lengkap dengan Link Nonton

Baca juga: Rilis, Ini Harga dan Spesifikasi Infinix Note 12i, Seri Irit Berdaya 5000 mAh yang Bikin Tergiur

Sebagai gantinya, Treenut memutuskan untuk menikahi Touch, saudara laki-laki LGBTQ dari Time. Namun tidak disangka, ternyta mereka harus segera memiliki anak karena permintaan dari sang kakek yaitu Patthana. Hal tersebut merupakan satu-satunya cara bagi Touch untuk mempertahankan posisinya sebagai presiden “Methee Group”.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×