Spoiler Sinopsis Gopi Terbaru 20 Mei 2022 Episode 422, Naiya yang Memiliki Niat Jahat Atas Anak dari Vidya!

by

OTONITY.com – Menurut judul dari artikel kali ini yaitu Naiya yang memiliki niat jahat terhadap anak dari Vidya. Diketahui bahwa anak yang dilahirkan Vidya nantinya akan diserahkan atau diberikan pada Naiya. Jadi apa yang akan terjadi selanjutnya?

Gopi ini merupakan serial populer India yang sangat digemari di Indonesia. Dimana serial ini ditayangkan pada salahs atu televisi di Indonesia yaitu ANTV. Pada dasarnya Gopi ini menceritakan tentang seorang wanita yang bernama gopi, akan tetapi tidak hanya itu serial ini juga mengusung kisah dari keluarga besarnya.

Baca Juga: Sinopsis Buku Harian Seorang Istri Besok 19 Mei 2022, Fajar Bertemu dengan Wanita Misterius di Makam Lia

Baca Juga: Sinopsis Film Firestarter 2022, Zac Efron Punya Anak yang Bisa Meledakkan Nuklir Dengan Kekuatan Emosi

Baca Juga: Sinopsis dan Tanggal Rilis Anime Paripi Koumei Episode 8 Subtitle Indonesia, Kelanjutan Kisah Si Jenderal di Dunia Entertainment

Pada artikel kali ini akan membahas mengenai spoiler sinopsis untuk episode 423 akan tayang Senin depan pada 20 Mei 2022. Langsung saja untuk mengetahui lebih lanjut dapat kamu simak ceritanya seperti dibawah ini.

Sinopsis Gopi 20 Mei 2022

Diketahui dalam episode sebelumnya Gopi menanyakan siapa mereka. Sona memerintahkan mereka untuk menurunkan senjatanya. Bahkan Ahem juga meminta mereka untuk menurunkan senjatanya. Suasana saat itu makin mencekam dan mereka semua menodongkan senjata pada Ahem.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×