Sinopsis Eleceed Chapter 194 Bahasa Indonesia, Subin Harus Bertanding Sparring Melawan Jessica Kali Ini

by

OTONITY.com – Pada artikel kali ini kami akan mengulas beberapa info mengenai komik Webtoon Eleceed, tentu saja kamu sudah menunggu Webtoon Eleceed Chapter 194 Bahasa Indonesia, bukan?

Kabar baik bagi para fans Webtoon Eleceed Chapter 194 akan segera rilis. Nah, jika kamu mengikuti komik yang satu ini, maka kamu pasti sudah tak sabar untuk menyimak jalan cerita selanjutnya yang bisa kamu baca gratis lewat Webtoon.

Baca juga: Spoiler Webtoon Reality Quest Chapter 34 Bahasa Indonesia, Pertempuran Hebat Antara Do Wan dan Gan Jae Untuk Menyelamatkan Ji Han

Baca juga: Intip Cerita Manhwa Webtoon How To Fight Chapter 123 Bahasa Indonesia, Pertarungan Han Wanguk dan Oh Dongseok Dimulai

Baca juga: Baca Webtoon Eleceed Chapter 162 Bahasa Indonesia, Gain Lutrein Mendatangi Kayden Untuk Memastikan Kekuatannya

Webtoon didirikan oleh Kim Jun-koo pada 2004 silam di Korea Selatan. Jun-koo adalah seorang pembaca manga dari Jepang sejak kecil. Pendirian webtoon terinspirasi dari redupnya industri manhwa (komik dalam bahasa Korea) pada era 2000-an.

Nah, kalau kamu suka membaca komik dengan tema petualangan dan fantasy yang menegangkan namun juga tetap mengusung keseruan dengan tantangan menarik untuk disimak pada setiap adegannya, maka komik Eleced ini adalah komik yang harus kamu baca.

Sinopsis Komik Eleceed

Manhwa Eleceed yang dibuat oleh komikus bernama Son Jeho ini bercerita tentang pertemanan antara Kayden dan Jiwoo. Kayden adalah seorang agen rahasia yang terjebak dalam tubuh seekor kucing tua yang sangat gemuk. Pada mulanya Kayden yang bersembunyi di dalam tubuh kucing jalanan, mendapati dirinya dirawat oleh Jiwoo setelah terluka melalui perkelahian.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×