Baca Webtoon Chronicles of Heavenly Demon Chapter 174 Bahasa Indonesia, Siapa Sebenarnya Orang Dibalik Bekas Tebasan Ditembok Itu?

by

OTONITY.com – Diketahui bahwa mahwa Chronicles of Heavenly Demon telah merilis chapter terbaru mereka untuk chapter ke – 173 sekitar 4 hari yang lalu. Diketahui bahwa chapter terbaru mereka akan diupdate seminggu sekali maka ada kemungkinan hari minggu besok 22 Mei 2022 akan dirilis chapter ke – 174.

Dimana pada chapter sebelumnya menceritakan tentang sekelompok orang yang bertanya mengenai bekas tebasan yang ada pada tembok dari suatu tempat makan. Mereka bilang bahwa tebasan itu bukan berasal dari pedang biasa. jadi dari siapakah sebenarnya bekas tebasan itu? Untuk kamu yang penasaran, yuk simak artikel kali ini yang akan membahas mengenai link baca chapter terbarunya seperti dibawah ini.

Baca Juga: Update Link Baca dan Jadwal Rilis Eleceed Chapter 194 Bahasa Indonesia, Penghuni World Awakeners Academy Menargetkan Jiwoo

Baca Juga: Baca Eleceed Chapter 195 Bahasa Indonesia, Apakah Penyamaran Kayden Akan Terbongkar Melalui Penyelidikan Loutrain Kali Ini?

Baca Juga: Baca Lookism Chapter 397 Bahasa Indonesia, Jinyoung Menyembunyikan Fakta Mengenai Rahasia 2 Tubuh Hyungseok Dari Yujin

Sinopsis Manhwa Chronicles of Heavenly Demon

Manhwa Chronicles of Heavenly Demon ini merupakan suatu karya dari Il Hwang dan Juga Gom Guk. Dimana manhwa ini menceritkan tentang Hyuk Won Seong yang merupakan seseorang yang bisa mendapatkan kehidupan kedua setelah dirinya dan sang guru dibunuh akibat konspirasi didunia persilatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×