Sinopsis Manhwa Chronicles of Heavenly Demon Chapter 174, Sosan yang Bersemangat Berlatih Pedang Agar Bertambah Kuat dan Terampil!

by

OTONITY.com – Perlu diketahui bahwa untuk chapter 174 dari manhwa Chronicles of Heavenly Demon untuk versi yang telah ditranslatekan menjadi bahasa Indonesia masih belum dirilis dan kemungkinan hari minggu besok tanggal 22 Mei 2022 baru akan dirilis. Manhwa Chronicles of Heavenly Demon Chapter ini ditulis oleh il Hwang dan diilustrasikan oleh Gom Guk.

Manhwa ini sangat terkenal karena memiliki cerita pertarungan balas dendam yang sangat bagus sehingga membuat penggemarnya selalu penasaran akan chapter lanjutan dari manhwa tersebut. pada artikel kali ini akan membahas mengenai sinopsis terbaru dari chapter yang akan dirilis oleh mereka

Baca Juga: Baca Manhwa How To Fight Chapter 135 Bahasa Indonesia, Dongseok Rasakan Aura Lee Jinho yang Sangat Kuat

Baca Juga: Update Link Baca dan Jadwal Rilis Eleceed Chapter 194 Bahasa Indonesia, Penghuni World Awakeners Academy Menargetkan Jiwoo

Baca Juga: Baca Eleceed Chapter 195 Bahasa Indonesia, Apakah Penyamaran Kayden Akan Terbongkar Melalui Penyelidikan Loutrain Kali Ini?

Sinopsis Manhwa Chronicles of Heavenly Demon Chapter 174

Dimana Dalam Chapter seblumnya menceritakan tetang sekelompok orang yang terheran melihat bekas tebasan yang ada ditembok dan tidak mempercayainya bahwa tebasan itu bukan berasal dari pedang melainkan berasal dari sumpit makan.

Dan untuk Manhwa Chronicles of Heavenly Demon Chapter 174 ini menceritakan tentang salah satu pimpinan kelompok yan penasaran itu masih berpikir keras siapa yang bisa memotong sangat bagus dan dalam seperti itu terlebih tebasan itu ada ditembok.

Bahkan dia berpikir bahwa tidak ada orang yang berpikiran bahwa anak kecil bisa mengusainya saat dia baru mulai mempelajari material arts. Lantas laki – laki itu bertanya pada Sosan berapa lama dia sudah mempelajari material art, dan Sosan menjawab bahwa dia belajar masih kurang dari setahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×