Simak Lanjutan Sinopsis Suami Pengganti 19 Mei 2022, Chocky Melancarkan Rencana Buruknya Untuk Menyakiti Kusuma!

by

OTONITY.com – Pada artikel kali ini akan membahas mengenai sinopsis dari sinetron Suami Pengganti untuk episode hari ini yaitu episode ke – 79. Diketahui bahwa episode perdana Sinetron Suami Pengganti ini telah ditayang pada tanggal 1 Maret 2022 yang lalu.

Perlu kamu ketahui bahwa Suami Pengganti merupakan suatu sinetron yang di tayangkan di ANTV setiap harinya pada pukul 19.30. Sinetron ini ternyata di adaptasi dari salah satu series NovelToon dengan judul yang sama yaitu Suami Pengganti. Berikut ini adalah penjelasan mengenai sinopsis episode terbaru dari sinetron ini.

Baca Juga: Sinopsis Donghua Perfect World Animasi China Terpopuler, Angkat Genre Aksi dan Kultivasi Budaya China

Baca Juga: Profil Biodata 4 Bintang Sinetron Roda-Roda Gila Segera Tayang di SCTV, Saksikan Keseruan Akting Mereka Ya!

Baca Juga: Sinopsis Sinetron Roda-Roda Gila Lengkap! Segera Tayang Bulan Mei di SCTV

Sinopsis Suami Pengganti Episode Sebelumnya

Saat ini Celin mulai move on dari Saka dan sedang PDKT dengan Bona di café milik Yuna. Boa sendiri senang dan mulai curi – curi pandang pada Celine. Hingga akhirnya Bona mendapat kebahagiaan setelah cintanya ditolak oleh Yuna.

Disisi lain saat Ariana membeli Kue dia berpapasan dengan Chocky dan hal itu langsung membuat trauma Ariana kembali. Saka yang melihat kejadian itu langsung menghajar Chocky tanpa basa – basi. Hal itulah yang membuat Chocky babak belur.

Sinopsis Suami Pengganti Hari Ini 19 Mei 2022

Pada episode ke – 79 menceritakan tentang Cochky yang melihat kusuma sedang terbaring lemah dan dibawa ke rumah sakit oleh Saka dan Devi. Dimana ia mulai mencari – cari ide dan bersiap untuk memanfaatkan kondisi Kusuma itu. Dimana Chocky akan menyamar dan membuat Kusuma keadaannya semakin parah.

Dimana hal tersebut ia lakukan untuk membuat Saka pada nantinya akan disalahkan karena penyakit yang diderita oleh Kusuma. Jadi pada intinya Saka nanti akan diusir dari rumah keluarga Ariana. Lalau Chocky segera bersiap untuk berpura – pura sebagai seorang perwat.

Kemudia dia mulai meyuntikkan cairan yang telah ditukarkan olehnya dengan obat Kusuma. Hal tersebut tnetu saja membuat Kusuma semakin kesakitan. Dimana saat itu Saka bingung akan kondisi mertua itu lalau memanggil dokter.

Dengan hal yang telah terjadi itu Chocky merasa bahwa rencana kali ini akan berhasil, telebih lagi saat ini dia telah tau kelemahan dari Saka. Sekarang sudah tidak ada lagi orang yang akan menghalangi Chocky untuk mendapatkan cinta dari Ariana.

Kemudain ada sosok wanita yang sedang mencari keberadaan dari anaknya. Ternyata sosok itu adalah Anjani selingkuhan dari Kusuma. Saka yang sempat berpapasan dengan wanita itu akan tetapi dia tidak menaruh curiga sedikitpu pada wanita itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×