Link Nonton Anime Shokei Shoujo no Virgin Road Episode 7 Bahasa Indonesia, Gerbang Suci Akan Terbuka untuk Mereka yang Akan Bereinkarnasi

by

OTONITY.com – Jika kamu mengikuti anime yang berjudul Shokei Shoujo no Virgin Road, kali ini ada informasi terbaru untukmu mengenai episode terbarunya yang sudah menginjak angka 7.

Kisah-kisah menarik yang ditampilkan anime Shokei Shoujo no Virgin Road tentunya tidak ingin kamu lewatkan bukan? Jika kamu sedang mencari informasi mengenai menonton anime Shokei Shoujo no Virgin Road episode 7, simak terus ulasannya di bawah ini.

Baca juga: Link Nonton Anime Shijou Saikyou no Daimaou, Murabito A ni Tensei Suru Episode 7 Sub Indo, Tonton di Bstation!

Baca juga: Spoiler Anime Mahoutsukai Reimeiki Episode 7, Kadal Mengamuk Karena Suatu Hal

Baca juga: Link Nonton Anime Paripi Koumei atau Ya Boy Kongming Episode 8 Subtitle Indonesia, Bisakah Si Jenderal Perang Beradabtasi

Anime Shokei Shoujo no Virgin Road menjadi salah satu komik Korea yang bertemakan Magic, Monsters, Reincarnation, Time Travel dan juga mengandung demografis Seinen.

Anime Shokei Shoujo no Virgin Road merupakan adaptasi dari light novel karya Mato Sato dan diilustrasikan oleh Nilitsu. Sebelumnya, Light novel Shokei Shoujo no Virgin Road sudah mendapat adaptasi manga yang dikerjakan oleh Ryo Mitsuya.

Secara garis besar, Shokei Shoujo no Virgin Road bercerita tentang seorang anak perempuan yang akan menghancurkan dunia. Di akhir divergensi, ayahnya mati tak berdaya. Ketika ia membuka mata lagi, putrinya yang berusia lima tahun ada di depannya. Ia pun berusaha hentikan lima kemalangan Seol-ah Lee. Kesempatan diberikan sekali lagi dan jika dibesarkan secara tidak benar, dunia akan binasa.

Detail Anime Shokei Shoujo no Virgin Road

Judul Alternatif: 내 딸은 최종 보스, Моя дочь — Финальный Босс

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×