Cara Ampuh Menyelesaikan Misi Robot Patrol PUBG, Ikuti Langkahnya dan Kantongi Winner Winner Chicken Dinnermu!

by

OTONITY.com – Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi terbaru mengenai permainan PUBG Mobile yaitu dalam hal menyelesaikan misi robot Patrol PUBG. Jika kamu ingin memperoleh Winner Winner Chicken Dinner, maka simak informasi ini sampai habis ya!

PUBG Mobile menawarkan keseruan bermain game battle royale dimana 100 pemain bergabung di wilayah pertempuran. Tujuan utamanya yakni bertahan hingga akhir pertandingan. Pemain tunggal atau skuad bertahan hingga akhir pertandingan, dialah pemenangnya.

Baca juga: Kolaborasi Gojek dan PUBG Mobile, Hadirkan Skin Terbaru dan Ciamik, Join Event dan Dapatkan Banyak Hadiah Menarik

Baca juga: Performa Chipset MediaTek Helio P35 Untuk Game PUBG Mobile, Simak Penjelasan Berikut Sebelum Memutuskan Beli

Baca juga: Cara Main Game PUBG di Browser, Lebih Mudah dan Aman Pakai GG Now! Ikuti Langkah-langkahnya Berikut Ini

PUBG Mobile memberikan pengalaman menarik dimana kamu bisa bermain dimana saja, bahkan sambil rebahan sekalipun. Meski ada banyak game baru bermunculan, game PUBG ternyata tidak kehilangan daya tarik. Tidak hanya orang lama, banyak pemain baru yang mendownload dan ikut bermain game PUBG.

Saat ini PUBG Battle Royale hadir dengan update di versi 1.5 salah satunya adalah Robot Patrol atau Robot Patroli. Di Indonesia sendiri, diketahui update PUBG ke versi 1.5 terbaru adalah pada 6 Juli 2021.

Dalam sebuah misi bertajuk Seeing is Believing dibutuhkan satu aktivasi robot patroli untuk menyelesaikan setiap misinya. Jadi supaya bisa bersaing secara maksimal dengan pemain lainnya, maka kamu harus bisa menggunakan kekuatan robot PUBG ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×