Cara Memperbaiki Laptop Mati Total, Jangan Terburu-Buru Dibawa ke Tukang Servis Laptop, Simak Penyebabnya Berikut ini!

by

OTONITY.com – Mungkin laptop yang mati total secara tiba – tiba ini memang bisa membuat kamu panil. Jadi apakah penyebab sebenarnya? Disarankan untuk kamu tidak terburu – buru melakukan servis, karena tidak semua penyebab laptop mati total karenakerusakan sistem yang parah.

Dimana pada artikel kali ini akan membahas mengenai beberapa penyebap dari latpotop yang mati total beserta dengan cara mengatasinya. Untuk lebih jelasnya dapat kamu simak penjelasannya seperti dibawah ini.

Baca Juga: Cara Mempercepat  Laju Laptop, Anti Stres Karena Laptop Lemot dan Buat Pekerjaan Cepat Selesai!

Baca Juga: Cara Agar Kamera Laptop Tidak Mirror, Meeting Online Tenang Tanpa Gangguan Kamera Terbalik!

Baca Juga: Cara Mengunduh Game Stumble Guys di Laptop dan PC, Nikmati Permainan Viral Ini di Perangkat Lain yang Bikin Nagih!

1) Terjadi Masalah pada Processor Laptop

Mungkin salah satu penyebab dari laptop kamu mati total adalah karena adanya kesalahan pada prosessor. Pada umumnya penyebab dari laptop mati total pengaruh proseseor ini yaitu saat ada kerusakan disana.

Apabila prosessor mengalami kerusakan maka dapat dipastikan laptop akan kehhilangankontrol serta tidak dapat memberikan perintah pada komponen lain utnuk bisa bekerja secara maksimal. Untuk processor yang rusak ini dapat dikarenakan overheating.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×