Sinopsis Into The Light Once Again Bahasa Indonesia, Menyedihkan! Tolong Siapkan Tisu

by

OTONITY.com – Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas tentang salah satu komik manhwa yang berjudul Into The Light, Once Again. Untuk kalian para pecinta Manhwa silahkan simak artikel ini hingga selesai.

Membaca komik memang merupakan salah satu kegiatan yang sangat seru untuk dilakukan. Kita bisa menggunakannya untuk mengisi waktu luang kita. Namun, tak sedikit juga orang yang memang hobi membaca komik.

Komik memiliki jenis yang beragam salah satunya adalah manhwa. Komik manhwa yang akhir – akhir ini menjadi perbincangan banyak orang adalah komik dengan judul Into The Light, Once Again.  Komik ini merupakan buah karya dari Tika Tika dan digambar oleh Yuya. Grafis dari komik ini dipegang oleh Shoujo.

Baca Juga : Baca Komik Volcanic Age Chapter 204 Bahasa Indonesia, Ju Seo Cheon Bangkit di Kehidupan Masa Lalunya yang Kelam

Baca Juga : Baca Komik Eleceed Chapter 194 Bahasa Indonesia, Seseorang Sedang Berusaha Menemukan Kayden

Baca Juga : Baca Komik Tomb Raider King Chapter 259 Bahasa Indonesia, Yoo Jae-Ha Berhasil Melarikan Diri

Komik Into The Light, Once Again ini merupakan komik yang bergenre drama fantasy romance. Jadi siap – siap deh buat kalian yang akan membaca komik ini pasti akan baper dengan alur ceritanya yang sangat bagus.

Sinopsis Komik Into The Light, Once Again

Manhwa Into The Light, Once Again ini mengisahkan tentang seorang tokoh yang merupakan Putr ke 4 dari Edenbell yang dituduh bahwa dia ingin mencoba membunuh adik perempuannya. Dalam ceritanya adik perempuannya di ini merupakan orang suci yang dipuja banyak orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

×